Membicarakan Jaminan Kesehatan di Kampung Jembatan

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Bertempat di RT 003 RW 002 kampung jembatan, Penggilingan Jakarta Timur, tim Pemenangan Buruh Go Politik DKI Jakarta mengadakan sosialisasi perihal Jaminan Kesehatan.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Endang Widuri, Samsuri dan Didi Suprijadi sebagai Caleg dari Buruh DKI Jakarta dan juga selaku pembina Jamkeswatch.

Bacaan Lainnya

Daryus selaku Direktur Advokasi Jamkeswatch KSPI menjelaskan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat setempat perihal Jaminan Kesehatan Nasional, bahwa saat ini masih banyak warga masyarakat yang belum mengetahui fungsi-fungsi ataupun cara mendaftar menjadi peserta BPJS Kesehatan.

Samsuri caleg DPRD DKI Jakarta dapil IV Nomor urut 7 dari Partai Gerindra mengatakan bahwa sehat itu hak rakyat, tidak boleh ada satupun warga masyarakat yang di tolak ketika berobat di Rumah Sakit, warga sakit harus diobati dan mendapatkan pelayanan yang baik.

Didi Suprijadi yang menjadi Calon Anggota DPR RI dapil Jakarta Timur menjelaskan banyak hal tentang pendidikan berkualitas dan terjangkau, Negara harus bisa berperan mencerdaskan generasi muda kedepan.

“Pentingnya kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan (KPK) bagi seluruh warga masyarakat Jakarta”. Tegas Endang Widuri caleg DPD RI dapil DKI Jakarta Nomor urut 28. (RM/brd)

Pos terkait