Melalui Rapat Terbatas, PC SPL FSPMI Bekasi Bentuk Tim Donasi & Bantuan Covid-19

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Berawal dari usulan ketua PUK SPL FSPMI PT. Alviny Indonesia, Lukman, menyampaikan tentang keprihatinannya terhadap pandemi Covid-19 yang menimpa beberapa anggota PUK SPL FSPMI Bekasi belakangan ini.

Dalam usulannya Lukman berpendapat, sepertinya PC SPL FSPMI Bekasi dan PUK SPL FSPMI Bekasi agar tanggap dan peduli dengan membuat langkah nyata yang bisa dirasakan langsung oleh anggota. Demikian postingan Lukman dalam group WhatsApp, Rabu, 30 Juni 2021 yang lalu. Rilisnya dibarengi dengan list donasi saat itu walau baru ada beberapa donasi dari beberapa PUK SPL FSPMI Bekasi.

Bacaan Lainnya

Menyikapi hal itu, ketua PC SPL FSPMI Bekasi Sarino, SH. MH atas saran sekretaris PC SPL FSPMI Bekasi Ganang, SH mengundang yang empunya usul duduk diskusi bersama agar jelas maksud dan tujuannya dari apa yang dimaksud.

Maka pada Jum’at, 2 Juli 2021 kawan-kawan yang berinisiatif diundang untuk diskusi tentang arah dari donasi tersebut. Hadir dalam rapat terbatas antara lain Ganang, SH, Yanto, Hendra, SH., Irwanto, Bayu Widagdo, Lukman, Udin Wahyudin, Jepri Apandi, Wiwik Aswanti. Sementara ketua PC SPL FSPMI Bekasi Sarino, SH.MH, Bidang Sosek Hari Damono, SH mengikuti rapat terbatas melalui zoom.

Setelah melakukan diskusi dan beberapa argumentasi disampaikan, tentang niat dan tujuan dari usulan tersebut akhirnya disepakati beberapa hal antara lain :

1. Dibentuk tim donasi dan bantuan covid-19 yang terdiri dari : Hari Damono, SH, Irwanto, Lukman, Udin Wahyudin, Jepri Apandi, Bayu Widagdo dan Yanto, yang tugas dan kewajiban nya dituangkan dalam surat keputusan PC SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi.

2. PC SPL FSPMI Bekasi mengeluarkan surat himbauan penggalangan donasi dan bantuan covid-19 kepada PUK SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi dengan batas waktu tanggal 15 Juli 2021.

3. Dalam menjalankan tugas dan penyaluran bantuan covid-19 tim Donasi dan bantuan berkoordinasi dengan pengurus PC SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi

Semoga dengan terbentuknya tim donasi dan bantuan covid-19 dapat bermanfaat untuk kepentingan anggota Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPL FSPMI) Kabupaten/Kota Bekasi. (Yanto)

Pos terkait