KP Online

Suara Kaum Buruh

Serba Serbi

Melalui Ngaplog, Anggota Logam FSPMI Bekasi Nyatakan Komitmen Terhadap Instruksi Organisasi

Bekasi, KPonline – Jumat, 29 Nopember 2019, bertempat di PUK SPL FSPMI PT. CIKARANG PRESISI Jl. Jati Raya Kawasan Newton, Hyundai acara NGAPLOG akhir November digelar. Hadir para Ketua PUK dan perangkat organisasi PC Logam Bekasi. Dalam acara ngaplog kali ini diskusi terkait aksi tanggal 2 Desember 2019 di Gedung Sate, Bandung.

Sudirman, Ketua PUK SPL FSPMI PT. Cikarang Presisi mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan PUK SPL FSPMI berkenan hadir dalam acara ngaplog kali ini, ngaplog merupakan wadah komunikasi bagi PUK Logam untuk melakukan diskusi, sharing dan bertukar pendapat tentang hubungan industrial dan lainnya.

Pangkorda Garda Metal Bekasi Supriyatno yang selalu hadir dalam acara ngaplog memberikan motivasi dan semangat kepada PUK yang hadir dan bersama-sama menyatakan komitmen atas nama logam Bekasi taat terhadap instruksi organisasi.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan kalau logam Bekasi tidak akan kekurangan kader melihat aktifnya kawan-kawan PUK dalam setiap acara yang dilakukan oleh organisasi.

Selain Pangkorda Supriyatno hadir juga pengurus Cabang lainnya diantaranya Bayu Widagdo, Yayat Supriyatna, Nimpuno, Noto Antoko.

Semoga kekompakan kawan-kawan logam Bekasi makin meningkat sehingga menjadi kuat dan hebat. (Yanto)