Mayday 2019 : Garda Metal Day

Surabaya KPonline – Pasukan merah hitam FSPMI pada Peringatan Mayday 2019 di Jawa Timur kembali menjadi fokus perhatian, selain karena kesolidan nya namun juga karena mereka mampu memanfaatkan momen ini untuk juga memperingati hari jadinya yang ke 11 (tepatnya tanggal 27 April).

Mereka menyiapkan belasan payung dengan abjad abjad yang membentuk kalimat ” HUT GARDA METAL 11″ dan Kue Ulang Tahun dengan motif logo Garda Metal yang ikut dibawa saat melakukan longmarch mulai dari jalan Bubutan hingga Pemprov Jatim.

Masyarakat pun terlihat tidak ingin kehilangan momen ini,mereka berdiri didepan barisan dan berfoto bersama Garda Metal bahkan tak sedikit yang memvideokannya.

Puncak Peringatan HUT Garda Metal di lakukan di panggung utama Mayday .

Dengan jumlah yang mencapai seribu membuat pilar FSPMI ini terlihat sangat mencolok dan sangat memberikan warna tersendiri pada Momen Hari Buruh ini.

Ucapan selamat datang dari berbagai pihak, salah satunya datang dari PC SPL FSPMI Kab Sidoarjo,Heri Novianto yang menyatakan bahwa ” Bangga bisa berjuang bersama Buruh militan seperti Garda Metal yang selalu menjaga marwah perjuangan buruh dan penuh keikhlasan,Dirgahayu Garda Metal “.

(Khoirul Anam)

Facebook Comments