Massa Aksi FSPMI Surabaya Rayakan Ultah Doni

Surabaya, KPOnline – “Selamat ulang tahun Mas Doni!!!” teriak seluruh massa aksi yang hadir pagi ini (Sabtu, 14/05/22) di Omah Perdjoeangan.

Bertambahnya usia yang ke 34 tahun, pimpinan tertinggi organisasi FSPMI di Surabaya tersebut, memang secara kebetulan bertepatan dengan agenda besar Hari Buruh yang serentak akan di gelar KSPI dan Partai Buruh di seluruh Indonesia pada hari ini.

Bacaan Lainnya

Selebrasi sederhana berupa pemotongan tumpeng dan potong kue dilakukan di tengah massa aksi yang juga sangat antusias dalam merayakan perayaan tersebut.

Dalam sambutannya di usia yang ke 34 tahun ini, Doni Ariyanto turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota FSPMI di Surabaya, karena masih di beri kepercayaan dalam memimpin organisasi ini.

“Terima kasih atas support, dukungan dan doanya, semoga kita semua senantiasa selalu diberi kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT, secara pribadi saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan, karena hingga saat ini masih diberi dukungan untuk memimpin organisasi ini bersama teman-teman sekalian.” Ucap Doni di tengah kumpulan massa aksi.

Usai memberikan sambutan, tumpeng dan kue yang telah di persiapkan pun segera di potong dan diserahkan kepada orang-orang yang paling berjasa di organisasi, salah satunya yakni Nurrudin Hidayat san tak lupa sang istri tercinta pria asli kelahiran Ngawi tersebut yakni Hanifa Mega Carella.(Bobby/Surabaya)

Pos terkait