Massa Aksi Buruh FSPMI Jepara Terjebak Kemacetan

  • Whatsapp

Jepara, KPonline – Massa aksi unjuk rasa buruh Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Jepara terjebak macet, Rabu (29/7/2020).

Selama satu jam lebih mereka terjebak macet di Jalan Raya Demak – Semarang Km. 15 Kecamatan Sayung, Demak.

Bacaan Lainnya

Informasi yang didapat oleh redaksi Koranperdjoeangan.com, kemacetan dipicu oleh adanya proyek pengecoran jalan sehingga antrean kendaraan mengular lebih dari 3 kilometer.

Menurut pengakuan koordinator lapangan aksi hari ini yakni Angga Wijaya, mengatakan bahwa massa aksi sudah sampai di Sayung, Demak sejak pukul 10.40 WIB dan baru bisa berjalan pukul 12.00 WIB.

“Kita sampai di Sayung Demak pukul 10.40 WIB dan pukul 12.00 kita baru bisa lancar untuk melanjutkan perjalanan ke Semarang.” ucap Angga Wijaya.

“Satu jam lebih lah kita terjebak macet akibat adanya proyek pengecoran jalan.” imbuh Angga Wijaya.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa mereka akan menuju ke kantor DPRD Provinsi Jawa Tengah untuk menyuarakan aspirasi atau tuntutan. Salah satu tuntutan yang digencarkan yakni Menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja dan menghentikan segala macam bentuk pembahasannya.

Sampai dengan berita ini dilansir, massa aksi unjuk rasa buruh FSPMI Kabupaten Jepara telah bergabung dengan massa aksi unjuk rasa buruh FSPMI Jawa Tengah tepatnya di kantor DPRD Kota Semarang.

(Ded)

Pos terkait