Mantapkan Panitia MUSNIK Ke IV PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia Gelar Gladi Resik

Mantapkan Panitia MUSNIK Ke IV PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia Gelar Gladi Resik

Karawang, KPonline – Panitia Musyawarah Unit Kerja (Musnik) yang Ke IV PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia menggelar kegiatan Gladi Resik pada Hari Jum’at , 03 Maret 2023 Pkl 17.00 Wib di Kantor Sekretariat Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang.

Kegiatan Gladi Resik ini untuk pemantapan Panitia Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia yang Ke – IV, yang akan dilaksanakan pada hari Sab’tu, 11 Maret 2023 di Britz Hotel Karawang agar bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Bacaan Lainnya

Bidang Organisasi PC SPMAK FSPMI Karawang yang di Wakili Ketua Bung Edwinsyah, Sekretaris Bung Hotlan dan Bung Dwi yang dari awal terbentuk Panitia selalu memberikan arahan – arahan dalam Persiapan Musyawarah Unit Kerja PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia Ke VI kepada seluruh Panitia mulai dari Panitia Pemilihan Ketua (PPK), Organizing Committee (OC) sebagai pelaksana menyusun kegiatan acara secara teknis dan Perlengkpaan, Steering Committe (SC) sebagai penanggung jawab kegiatan, karena tugasnya yang menentukan arah dan sasaran event agar bisa berjalan dengan lancar.

Bung Jakaria Mahdi selaku Perwakilan Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia membuka acara Gladi Resik Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia Kegiatan ini di mulai Penyampaian Acara oleh Master Ceremony (MC) diwakili Bung Wawan Permana dan dilanjutkan Tata cara Pimpinan Sidang Sementera tentang Penyampaian Berita Acara, Tata Tertib MUSNIK dan Penyerahan Pimpinan Sidang Sementara kepada Pimpinan Sidang Tetap.

Peserta Gladi Resik Pimpinan Sidang Sementara yang diwakili oleh Pengurus Bung Warman sebagai Ketua, Bung Jakaria Mahdi dan Bung Bahrun sebagai Wakil ketua. Peserta Gladi Resik Pimpinan Sidang Tetap diwakili oleh PLENO PUK SPAMK FSPMI PT. FCC Indonesia Bung Ponaha sebagai Ketua dan Wakil Bung Sahrul serta Bung Yayan.

Bung Hotlan dan Bung Dwi sebagai Pembimbing kegiatan Gladi Resik Musyawarah Unit Kerja, mengkoreksi dan mengarahkan peserta dari mulai Pembawaan acara, tata cara pembacaan teks, cara memimpin sidang sementara dan memimpin sidang tetap. kemudian kapan waktunya ketua pimpinan sidang saat harus mengetuk palu sidang serta berapa kali ketukan.

Bung Edwin selaku Ketua Bidang Organisasi Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang menyampaikan pesan pesan kepada PANITIA Musywarah Unit Kerja setelah Gladi Resik selesai ” Master Cheremony (MC) harus bisa mebawa acara terasa lebih hidup dan menarik kehadapan forum atau audince dan tidak terpaku teks serta diusahakan Female dan Male sebagai Master Cheremony nya. Untuk Steering Committee (SC) terkait setiap Surat Keputusan jangan sampai salah dalam Penulisan serta Surat Keputusan sudah disiapkan sesuai urutannya yang nanti nya akan dibacakan dalam sidang. Kemudian Pimpinan Sidang Sementara maupun Pimpinan Sidang Tetap harus bisa memahami isi teks sehingga saat sidang tidak terpaut ke pada teks tetapi harus bisa melihat audiens”,ujarnya

Sekretaris Umum Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang Bung Dani Romadona juga menyampaikan. ” Pastikan Event Musyawarah Unit Kerja bisa berjalan lancar dengan semestinya dan perubahan Perwakilan Anggota (PLENO) untuk bisa dipastikan ikut dalam kegiatan, serta perubahan data dan Surat-surat yang kurang segera diperbaiki”. imbuhnya. (INFOKOM FCC)