Manfaatkan Momentum Liburan, Partai Buruh Exco Kab.Gowa Perkenalkan Partai dengan Turun ke Jalan

 

Gowa,KPOnline – Manfaatkan momentum hari libur Natal pada hari Senin (25/12/2023), Partai Buruh Exco Kabupaten Gowa lakukan kampanye perdana dengan warga dan pengguna jalan yang ada di Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Taufik,S.M,M.Si selaku ketua Partai Buruh Exco Gowa,yang mana difokuskan pada 2 titik yaitu Jembatan Kembar dan Terminal Pallangga Gowa.

Tak mau ketinggalan hadir pula beberapa caleg Partai Buruh diantaranya, Muh.Awal selaku Caleg DPRD Provinsi Dapil 3 Sul-Sel serta Nurhan,SE Caleg DPR RI Dapil Sul-Sel 1 dan seluruh Caleg yang ada di Kabupaten Gowa.

Kampanye dilakukan dengan cara sosialisasi kepada masyarakat/pengguna jalan dan menyebarkan alat peraga kampanye.
Dalam penjelasannya, Taufik menuturkan “Hal ini dilakukan untuk memberitahukan ke masyarakat Kabupaten Gowa bahwa Partai kelas pekerja, orang miskin, dan kaum termarjinalkan dapat ikut berpartisipasi di Pemilu tahun 2024, dengan membawa semangat dan tekad yang kuat kami memastikan setidaknya menargetkan memiliki 2 kursi di DPRD Kabupaten Gowa dan juga memperjuangkan caleg agar dapat melenggang duduk dikursi DPRD Provinsi dan DPR RI”, tuturnya.

Sementara itu Muh Awal yang merupakan salah satu caleg dan juga merupakan Sekretaris Pimpinan Cabang (PC) SPAI FSPMI Makassar Raya di hadapan redaksi koranperdjoeangan.com menyampaikan harapannya pada saat acara tersebut berlangsung.

“Harapan kita,kedepannya bagaimana menyadarkan masyarakat di Kabupaten Gowa khususnya para kelas pekerja agar bijak dalam menyeleksi wakil rakyat yang akan duduk diparlemen nantinya, sebab selama ini kaum buruh/kelas pekerja tidak pernah di akomodir oleh partai-partai yang sedang berkuasa hari ini. Terbukti pada perjuangan Upah Minimum Provinsi Sul-Sel yang hanya naik sekitar 50 ribuan saja yang mana angkanya jauh dari standar kehidupan layak bagi kami kelas pekerja”, ungkapnya kemudian.