Majelis Taklim Nurullah PT. Siix Potong Hewan Kurban

Batam ,KPonline – Tidak ada suatu amalan yang dikerjakan manusia pada hari Raya Idul Adha yang lebih di cintai oleh Allah dari menyembelih hewan, karenanya lapangkanlah jiwamu untuk melakukannya ( Hr. Tirmidzi).

Seperti halnya yang rutin tiap tahun di adakan Majelis Taklim Nurullah PT. Siix seusai menjalankan shalat Idul Adha 1440 H , Bertempat di Halaman Belakang PT. Siix Electronic Indonesia mengadakan pemotongan hewan Qurban.

Bacaan Lainnya


Bertindak sebagai Ketua Panitia Kamaruzzaman dan Anwar untuk tahun ini Alhamdulillah ada Peningkatan dimana untuk hewan qurban ada 5 ekor Sapi dan 3 Kambing.

Sementara peserta qurban tahun ini MT. Nurullah dengan total keuangan Rp 149.726.900.
Banyak karyawan yang antusias dengan adanya agenda ini.

“Karena bisa melatih diri bersyukur dan berinfaq serta bisa menambah nilai nilai ibadah di hari raya Idul Adha melalui adanya qurban ini” imbuh Anwar.

Kamaruzzaman selaku ketua Panitia juga dengan agenda ini dapat menyempurnakan ibadah hari raya idul adha dengan adanya qurban dan menjadi pembelajaran buat karyawan tentang tata cara penyembelihan hewan Qurban.

Tak lupa kamaruzzaman dan Anwar mengucapkan Terima Kasih atas Bantuan Dana,Tenaga dan semangat nya sehingga Agenda Qurbanan ini dapat berjalan dengan lancar. ( Ahmad)

Pos terkait