M Taufik : Buruh DKI Akan Mengulang Kesuksesan Tugas Kawal TPS Pada Pilpres 2019

M Taufik : Buruh DKI Akan Mengulang Kesuksesan Tugas Kawal TPS Pada Pilpres 2019

Jakarta, KPonline – Ratusan buruh FSPMI DKI yang memdeklarasikan diri sebagai Laskar Pengawas TPS disambut langsung oleh CEO Seknas Prabowo Sandi, M Taufik pada kamis siang (14/3).

Dalam kata sambutannya, M Taufik yang juga ketua DPD Partai Gerindra DKI menyampaikan beberapa hal penting secara singkat dan mendalam.

Taufik menyampaikan yang pertama ucapan terima kasih dan rasa hormat kepada buruh pekerja FSPMI KSPI yang mau bersusah payah datang untuk bersama sama berjuang memenangkan Prabowo Sandi sebagai Presiden Indonesia April 2019 nanti.

Yang kedua, Taufik menyampaikan bahwa hanya Prabowo Sandi yang peduli dengan kaum buruh. Prabowo Sandi mau menandatangani kontrak politik bersama buruh, tani, honorer, nelayan Indonesia yang diwakili KSPI. Oleh kerenanya perlu perjuangan bersama agar bisa memenangkan Prabowo dan kontrak politik dapat dijalankan untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

FSPMI DKI Deklarasi Sebagai Laskar Pengawas TPS Prabowo Sandi


Ketiga, buruh harus kembali terlibat langsung. Mengulang kesuksesan dan keterlibatan dalam pilkada DKI saat mengusung Anies Sandi. Pengawal dan mengawasi TPS dari potensi kecurangan banyak pihak. Ini memang bukan tugas yang mudah, tapi dengan semangat dan tekat yang kuat buruh FSPMI DKI semua pasti bisa dijalani.

Yang terakhir, Taufik menyampaikan bocoran hasil survei internal, bahwasanya secara prosentase Prabowo Sandi sudah beradu atas petahan, namun demikian masih perlu terus dijaga dan dinaikan angka kemenangan ini.

Hal ini guna menjaga potensi kekalahan dengan banyaknya kecurangan yang dilakukan banyak pihak. (Jim).

Facebook Comments

Comments are closed.