Longmarch Buruh Surabaya – Jakarta Kembali Melanjutkan Perjalanan

Bekasi, KPonline – Rombongan longmarch buruh Surabaya – Jakarta, hari ini Sabtu (6/4/2018) kembali melanjutkan perjalanan menuju Jakarta setelah tadi malam menginap di Omah Buruh, Bekasi.

Rombongan longmarch secara resmi dilepas oleh Sekretaris Konsulat Cabang (KC) FSPMI Kab/Kota Bekasi Amier Mahfouzh. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua PC SPAI FSPMI Bekasi ini berpesan kepada peserta longmarch agar tetap semangat dalam menjalankan misi longmarch dari Surabaya hingga Jakarta.

Bacaan Lainnya


Sekretaris Jendral FSPMI Riden Hatam Aziz juga memberikan motivasi agar peserta longmarch tetap semangat hingga tiba di Jakarta besok. Riden juga berpesan agar leafleat terus dibagikan di sepanjang perjalanan. Ia pun turut serta dalam perjalanan bersama peserta longmarch yang terdiri dari anggota Garda Metal FSPMI.

Sebelumnya, rombongan longmarch berangkat dari Omah Buruh sekitar pukul 8 pagi dengan dipimpin doa oleh ketua team Edy Kuncoro atau yang biasa dipanggil bang Edoy. Titik kumpul longmarch dimulai dari Warung Bongkok yang menjadi jalur penghubung antara Karawang dan Bekasi.

Menurut jadwal, rombongan longmarch siang nanti setelah dzuhur dijadwalkan tiba diperbatasan Kabupaten dan Kota Bekasi. Setelah serah terima tongkat estafet dari Perangkat PC FSPMI Kabupaten Bekasi kepada Perangkat PC Kota Bekasi, rombongan akan terus berjalan hingga menuju perbatasan Kota Bekasi dan DKI Jakarta. (Ed)

Pos terkait