Lomba Burung Jakarta Cup 2015 Hadiahnya Puluhan Juta !

  • Whatsapp
Lomba Kicau Burung Jakarta Cup ( image : google)

Jakarta,KPonline – Lomba burung bertajuk Jakarta Cup 2015 dijamin bakal membuat para penggemar ngiler. Pasalnya, event yang digeber di Monas, Minggu (20/12) itu menawarkan hadiah yang wow. Di antaranya ialah mobil, sepeda motor serta hadiah uang tunai mencapai puluhan juta.

“Lomba kicau burung ini, sudah dua kali diselenggarakan. Kali ini Jakarta Cup II 2015, membuka enam kategori lomba. Enam kategori itu dari yang internasional sampai pemula ada kelasnya,” kata Ketua Panpel Haji Rico di Waroeng Solo pada Minggu, (13/12).

Para kontestan nantinya harus membayar uang pendaftaran di kisaran Rp 100 ribu- Rp 1 juta. “Jadi semua bisa terlibat. Bagi pemula bisa merasakan atmosfer lomba secara nasional dengan biaya pendaftaran yang cukup murah,” ujar Rico. (mg4/jpnn)

Berikut biaya pendaftaran dan hadiah Jakarta Cup II 2015 :

1. Kelas Monas pendaftaran seharga Rp 1 juta dengan total hadiah Rp 48,6 juta. Burung yang dilombakan adalah Murai Batu, Kacer, Love Bird, dan Cucak Hijau.

2. Kelas Wapres pendaftaran Rp 500ribu dengan total hadiah Rp 17,5 juta. Burung yang dilombakan adalah Murai Batu, Kacer, Love Bird, Kenari, dan Cucak Hijau.

3. Kelas Gubernur pendaftaran Rp 400 ribu dengan total hadiah Rp 13,7 juta. Burung yang dilombakan adalah Murai Batu, Kacer, Love Bird, Cucak Hijau, Kenari Kecil, dan Anis Merah.

4. Kelas PS3-SF pendaftaran Rp 300 ribu dengan total hadiah Rp 8,8 juta. Burung yang dilombakan adalah Murai Batu, Murai Batu Ring, Kacer, Love Bird, Cucak Hijau, Kenari, Pleci, Anis Merah, Cucak Jenggot, Pentet, dan Ciblek.

5. Kelas Abang None pendaftaran Rp 200 ribu dengan total hadiah Rp 5,9 juta. Burung yang dilombakan adalah Murai Batu, Kacer, Love Bird, Cucak Hijau, Kenari, Anis Merah, Kenari Yorkshire, Anis Kembang, Cucak Rawa, Cucak Jenggot, Pentet, Ciblek, dan Pleci.

6. Kelas Ondel-ondel pendaftaran Rp 100 ribu dengan total hadiah Rp 3 juta. Burung yang dilombakan adalah Love Bird, Pleci, Ciblek, Branjangan, Colibri, dan Tledekan. (http://www.jpnncom)