Lesehan Ala Rakernik PUK SPL FSPMI Bekaert Indonesia

Karawang, KPonline – Hari sabtu tanggal 14 April 2018 PUK SPL FSPMI Bekaert Indonesia mengadakan agenda Rakernik ke 2 di rumah makan H. Maman Ciranggon Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Agenda tersebut di hadiri oleh Pengurus PUK SPL FSPMI Bekaert Indonesia dan Korlap-korlap tiap tim dan sebagian anggota PUK SPL FSPMI Bekaert Indonesia, serta dihadiri tamu undangan dari perwakilan manajemen PT Bekaert Indonesia bapak Reza, dari Forum buruh kawasan industri surya cipta yang diwakili oleh bapak asep, dari Perangkat Pimpinan Cabang SP Logam FSPMI Rengga Pria Hutama, dan Perwakilan dari Garda Metal Karawang yang diwakili oleh Cahyadi. Jumlah yang hadir dalam agenda tersebut 53 orang.

Bacaan Lainnya

Agenda dimulai Pkl 09.00 wib dengan dipandu oleh MC Saepul, dilanjutkan pembacaan ayat suci al qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia raya serta Mars FSPMI, dilanjutkan pula dengan sambutan dari Ketua Panitia Rahmat mulyana, dan sambutan dari Ketua PUK SPL FSPMI Bekaert Indonesia Bapak Edy Kelana.

Acara dibuka oleh Fajar Setiawan perwakilan pengurus cabang SP Logam. Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan laporan pertanggung jawaban para pengurus PUK, acara selesai Pkl 14.30 wib ditutup dengan doa dan sesi foto bersama.

Setelah agenda selesai dilanjutkan mancing bersama. Acara terlihat sederhana namun berkesan, dengan pemandangan hamparan sawah dan angin sepoi-sepoi.

Semoga dengan kesederhanaan membuat PUK semakin kompak, dengan kesederhanaan semakin kuat dan dengan kesederhanaan semakin hebat. Sesuai dengan motto SP Logam:
Logam… Kompak
Logam… Kuat
Logam… Kompak, Kuat, Hebat

(Hry)

Daftar Sekarang

Pos terkait