Jelang Mayday, Media Perdjoeangan FSPMI Bekasi Gelar Sejumlah Persiapan

Jelang Mayday, Media Perdjoeangan FSPMI Bekasi Gelar Sejumlah Persiapan

Bekasi,KPonline – Media Perdjoeangan Daerah FSPMI kab/kota Bekasi mengadakan rapat rutin (ratin) bulanan pada hari ini Sabtu (14/4). Ratin kali ini diadakan di rumah makan Pedesaan, Sukaremi, Cikarang Selatan, Bekasi di mulai sekitar pukul 16.30 WIB.

Hadir dalam ratin Koordinator Daerah (korda) Media Perdjoengan Daerah FSPMI Bekasi Aep Risnandar, sekretaris Wiwik Aswanti dan anggota Media Perdjoeangan Bekasi. Meskipun tidak semua personal media Bekasi bisa hadir, rapat tetap berjalan sesuai rencana.

“Terima kasih kepada semua kawan-kawan media yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam ratin kali ini, “Ujar Korda Media Bekasi Aep Risnandar. Pria yang baru saja lulus Sarjana Hukum ini menuturkan bahwa tinggal 2 minggu lagi hari buruh 1 Mei (May Day) akan dilaksanakan. Semua anggota Media Perdjoeangan Bekasi diminta untuk turut serta mensukseskan rangkaian kegiatan May Day nanti, yang puncaknya akan dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta.

Selain membahas persiapan May Day dalam ratin juga dibahas mengenai evaluasi pendidikan media yang sudah dilaksanakan bulan Maret lalu. Meskipun masih banyak kekurangan, Media Perdjoeangan Daerah Bekasi bertekad akan kembali mengadakan pendidikan serupa di waktu yang akan datang.

“Target kita menjaring 8000 orang Labour Journalisme di Bekasi harus bisa tercapai, “ujar Aep dengan wajah optimis. Tetapi sebelum itu semua terlaksana personal media Bekasi akan dibekali dengan pendidikan Latsar Media, yang rencananya diadakan di bulan Juli mendatang di Training Center FSPMI, Bogor.

Selanjutnya dalam rapat ini juga dibahas mengenai wacana pameran fotografi yang akan diselenggarakan di tahun 2019. Dalam pameran nanti semua personal Media Perdjoengan Daerah Bekasi harus mengumpulkan foto-foto yang akan dijadikan pameran mulai dipersiapkan sejak sekarang. Sekretaris Media Bekasi Wiwik Aswanti menambahkan dalam rapat, tentang pembuatan profil KC FSPMI Bekasi yang sudah mencapai 75 %. “Kekurangan kita tinggal data tambahan dari KC saja, setelah itu profil KC sudah selesai, “pungkas Wiwik. Rapat selesai jam 6 sore, di tutup dengan makan malam dan foto bersama. (Ed)

Facebook Comments

Comments are closed.