Musnik III PUK SPAMK FSPMI PT Shinto Kogyo Indonesia : Bersama Membangun Organisasi Yang Solid

Karawang,KPonline – Sabtu 14 april 2018 bertempat di Hotel Brits Teluk Jambe Karawang, diadakan Musnik yg ke 3 PUK SPAMK FSPMI PT Shinto Kogyo Indonesia , yang mana di ketahui bahwa PUK tersebut memiliki 2 plant yang pertama di bekasi dan yang kedua di Karawang. Sehingga perwakilan anggota baik dari Bekasi dan Karawang ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Tak tanggung tanggung dalam Musnik yang ke III tersebut di hadiri pula oleh 2 Pimpinan Cabang baik Bekasi yaitu Furqon, Jumadi, dan dari Karawang Asmat Serum, Engkos dan Ranto, tak hanya pimpinan cabang Musnik tersebut pun di hadiri oleh Ketua KC Karawang Rustan, ST dan Pimpinan Pusat SPAMK FSPMI Heriyanto dan Slamet.

Bacaan Lainnya

Musnik yang bertema ” Bersama Membangun Organisasi yang Solid, Berkarakter dan Profesional menuju dermaga kesejahteraan anggota dan keluarganya ” diawali dengan doa yang di pimpin oleh Dede maulana, lalu sambutan sambutan yang di berikan oleh Pimpinan- pimpinan Organisasi dan di buka oleh Pimpinan Cabang Bekasi.

Dilanjut dengan Sidang- sidang Paripurna, yang mana sidang paripurna tersebut dibahas saat pra musnik dan di sahkan saat Musnik, pemilihan Ketua PUK pun di capai dengan musyawarah untuk mufakat, sehingga tepilihlah Ketua PUK SPAMK FSPMI PT SHINTO KOGYO INDONESIA, yang di lantik oleh Jumaedi Sekretaris PC Bekasi dan kegiatan tersebut di akhiri dengan doa dan foto bersama.

Adapun beberapa kutipan yang di sampaikan oleh Ketua terpilih Arif Rahman adalah “Kedepan harus ada kaderasi, kedepan harus ada pemuda pemuda yang tampil untuk membangun Organisasi bersama sama agar Organisasi tetap Solid”

Dan inilah Susunan Kepengurusan PUK SPAMK FSPMI PT SHINTO KOGYO INDONESIA Periode 2018-2021

KETUA : Arif Rahman
Wakil Ketua 1 : Dede sukarsa
Wkl Ketua 2 : Edwinsyah
Wkl Ketua 3 : Tri Sutrisno
Wkl Ketua 4 : Novianti
Wkl Ketua 5 : Pujiantoro
Wkl Ketua 6 : Darman
Sekretaris : Asep misbah
wkl Sekretaris 1 : Dedi Rustanti
Wkl sekretaris 2 : fahtur
Wkl sekretaris 3 : Mufazirin
Wkl sekretaris 4 : Sri Handayani
Wkl Sekretaris 5 : Martin
Wkl Sekretaris 6 : Agus Munif
Bendahara : Wiwi Darwanti

(VD)

Daftar Sekarang

Pos terkait