Cegah Miskomunikasi, PUK SPAMK FSPMI PT. TJFI Akan Lakukan Konsolidasi dan Rakernik Secepatnya

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Hari libur adalah hari yang di nantikan oleh siapapun pekerja atau karyawan. Hal itu tidak berlaku untuk pengurus PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang terutama bidang organisasi Ranto Afrianto Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Edwinsyah Kusuma Sekretaris bidang organisasi.

Bacaan Lainnya

Sejak pandemi Covid-19 diberlakukan oleh pemerintah yang kemudian sampai ke daerah yang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

Banyak perusahaan yang melakukan WFH (Work From Home) Ataupun SAH (Stay At Home) juga meliburkan karyawannya akibat Pandemi Covid-19 ini. Sehingga Permasalahan muncul dari beberapa PUK SPA FSPMI yang ada Kabupaten Karawang entah dengan perusahaan ataupun di internal PUK itu sendiri.

Seperti yang terjadi pada PUK SPAMK FSPMI PT. TJFI Karawang. Yang mengadakan Konsolidasi khusus para pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. TJFI Karawang di Kantor KC FSPMI Kabupaten Karawang pada Sab’tu Siang,(20/6/2020).

Abdul Syukri Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. TJFI mengatakan “Permasalahan ini muncul karena ada miss komunikasi antar satu dengan yang lainnya”, jelasnya Abdul Syukri

Selain bidang organisasi PC SPAMK FSPMI Karawang juga hadir Asmat Serum, SH Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang sekaligus Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang.

Ranto Afrianto mengatakan bahwa “Sering kali permasalahan di internal terjadi karena ada rasa curiga ataupun kurangnya komunikasi antara pengurus, Satu – satunya jalan keluar adalah kumpulkan semua pengurus untuk Konsolidasi dengan Perangkat Pimpinan Cabang”, Tandasnya

Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang Menambahkan “Lakukan secepatnya Konsolidasi bersama pengurus dan anggota supaya permasalahan ini cepat selesai,” tambahnya Asmat Serum, SH. (Akhmad Carsa)

Pos terkait