Lagi-lagi FSPMI Turun ke Jalan

Lagi-lagi FSPMI Turun ke Jalan

Karawang, KPonline – Sore tadi Pukul 16.00 Wib seusai bel pulang kerja ber bunyi, Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. AICC Karawang langsung mengintruksikan kepada beberapa pengurus dan anggotanya untuk mempersiapkan apa yang sudah direncanakan hari ini. Kamis (24/05/2018)

Abdul Matin yg menjabat sebagai Ketua bidang Sosial Kerohanian sekaligus sebagi PIC dalam agenda bagi bagi 1000 takjil pada bulan ramadhan tahun ini.

Dalam hadist Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda ;

مَنْ فَطَّرَ صَائِماً كَانَ لَهُ مِثْلُ أَجْرِهِ غَيْرَ أَنَّهُ لاَ يَنْقُصُ مِنْ أَجْرِ الصَّائِمِ شَيْءٌ (رَوَاهُ التِّرمِذِيُّ وَقَالَ حَدِيثٌ حَسَنٌ صحيح)

“Barang Siapa yang memberi makanan berbuka bagi orang yang berpuasa, maka baginya pahala yang semisal orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut sedikit pun.” (HR. At Tirmidzi, beliau berkata, “Hadits Hasan Shahih”)

Berdasarkan hadist tersebut selain mengharapkan keberkahan dan imbalan pahala saja. Sebagai Serikat Pekerja FSPMI yg sering sekali melakukan Aksi Demontrasi. Mereka juga ingin menunjukan kepada masyarakat bahwa kegiatan yg dilakukan sebagai Serikat Pekerja bukan hanya dalam hal Aksi Demontrasi dan bikin macet jalan, namun dalam ramadhan kali ini mereka membagi bagikan takjil sebanyak 1000 (Seribu) takjil untuk
Masyarakat yg melintas di Bundaran Rumah Sakit Umum Daerah Karawang.
Mulai dari pejalan kaki, pengendara motor/mobil, tukang becak, security juga warga sekitar.

Acara Pembagian 1000 takjil langsung dilakukan oleh Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. AICC dan di ikuti beberapa orang Pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. AICC dan Koordinator lapangan serta anggota yg terdiri dari laki laki dan perempuan dan juga ikut hadir Novian Kharisma Wardana Perwakilan dari menejemen PT. AICC meskipun terlihat mereka lelah karena acara ini dilakukan setelah pulang kerja Shift 1 namun semangat ingin berbuat baik yg membuat mereka begitu bahagia untuk berbagi.

(Wwt)

Facebook Comments

Comments are closed.