Lagi di Tangerang, Kali Ini PT Bosung Indonesia Terbakar

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Tangerang. Kali ini si jago merah menghanguskan PT Bosung Indonesia di Jalan Raya Pasar Kemis, Desa Sindangsari, Pasar Kemis pada Kamis (26/10/2017) malam.

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Belum diketahui penyebab dari kebakaran tersebut. Gedung yang terbakar di ketahui adalah gudang penyimpanan kertas

Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang sudah berusaha memadamkan api dilokasi dan tengah melakukan upaya pemadaman kebakaran.

Menurut Imron, salah satu warga sekitar Pasar Kemis mengatakan, kebakaran itu spontan membuat warga masyarakat sekeliling pabrik kertas PT Bosung Indonesia kaget dan panik sehingga berhamburan keluar rumah.

“Kami kaget dan panik melihat api membumbung tinggi di atap pabrik sehingga spontan terkejut berhamburan keluar rumah,” terang warga yang berdomisili di belakang pabrik ini.

Dia menambahkan, “Warga langsung berhamburan keluar rumah membantu memadamkan api dengan alat seadanya sebelum Petugas Damkar datang.”

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih menjelaskan, kabakaran yang terjadi di PT Bosung api diketahui sekitar pukul 20.20 WIB.

“Iya benar kebakaran hebat, api cepat membesar karena ini adalah gudang kertas milik PT Bosung,” ucap Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasi.

Diterangkan dia, sampai saat ini sudah 5 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Namun belum ada tanda-tanda api mulai padam.

“Ini kayaknya seperti indah kiat dulu, bisa sampai dua hari pemadaman dan pendinginannya. Karena ini gudang kertas,” kata dia.

Pos terkait