Kutukan Juara Futsal PUK SPAMK FSPMI Musashi Soccer

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Turnamen futsal PUK SPAMK FSPMI Musashi Soccer 2018 telah selesai digelar, Minggu (16/12/2018).

Pertandingan final digelar di lapangan futsal Bule, Kp Kukun, Cikarang Selatan, Bekasi.

Bacaan Lainnya

Final mempertemukan juara bertahan tahun 2017, team Shaft Transmisi vs Workshop Dies. Sedangkan juara 3 dan 4 mempertemukan team Assy Fact 3 vs Chamshaft Casting.

Juara 3 diraih oleh team Camshaft Casting dan juara 1 diraih team Workshop Dies. Team yang meraih juara 1 selalu team baru, belum pernah ada team yang bisa menjadi juara bertahan.

Dalam sambutannya, Ketua PUK SPAMK FSPMI PT Musashi Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, pengurus PUK, Garda Metal, Team Media, dan semua anggota PUK yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan turnamen.

“Saya ucapkan selamat kepada team kanagata workshop dies dan shaft transmisi yang sudah 2 tahun berturut-turut masuk final. Inilah kompetisi ada yang kalah dan ada yang menang,” kata Mulyadi.

Mulyadi berharap, ke depan acara serupa bisa terus berlangsung rutin, sehingga memotivasi anggota untuk berkompetisi dan terjalin hubungan yang baik antar anggota PUK, serta bisa menumbuhkan kesadaran dalam berorganisasi.

Mulyadi selaku Ketua PUK menyerahkan secara langsung hadiah dan trofi piala bergilir kepada team juara. Dengan demikian maka turnamen Futsal PUK Musashi 2018 secara resmi dinyatakan selesai. (Ed)

Pos terkait