Kunker, DPW FSPMI DKI Kunjungi PUK PT. FSCM dan PUK PT. IKP

Kunker, DPW FSPMI DKI Kunjungi PUK PT. FSCM dan PUK PT. IKP

Jakarta, KPonline – Rabu siang (11/9) sejumlah perangkat Dewan Pimpinan Wilayah FSPMI DKI mengagendakan kunjungan kerja (kunker) ke PUK PUK yang ada diwilayah DKI. Kali ini yang mendapat giliran kunjungan kerja adalah PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM Manufacturing Indonesia di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Rombongan ini dipimpin langsung oleh Winarso selaku Ketua DPW FSPMI DKI, didampingi oleh beberapa perangkat seperti Samsuri, Dadang Cahyadi dan Yayan. Kedatangan mereka diterima oleh Ketua PUK FSCM Gunawan Yuliansyah dan juga jajaran Pengurus Unit Kerja PT. FSCM yang lainnya.

Dalam suasana yang santai tidak terlalu formal, jajaran perangkat DPW FSPMI menyampaikan maksud kedatangan mereka dalam kunjungan kerja hari ini. Menyampaikan beberapa program kerja serta tatangan organisasi kedepan.

Salah satu yang disinggung dalam pertemuan ini adalah rencana majunya Samsuri sebagai bacaleg DPRD DKI yang direkomendasikan oleh FSPMI pada pileg 2019 mendatang. Samsuri merupakan kader terbaik FSPMI DKI yang akan maju melalui partai Gerindra.

Untuk itu, butuh dukungan dan kerjasama dari semua pihak termasuk PUK beserta anggotanya yang ada di wilayah DKI dalam melakukan proses proses menuju kursi parlemen nanti. Sehingga apa yang menjadi cita cita besar organisasi akan terwujud dengan baik.

Meski kunjungan ini terasa begitu singkat, namun setidaknya point point pembahasan sudah tersampaikan dalam pertemuan kali ini.

Usai dari PUK PT. FSCM rombongan DPW FSPMI DKI langsung melanjutkan kunjungan kerjanya ke PUK PT. IKP yang juga masih berada di dalam Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Di PUK PT. IKP mereka juga melakukan hal yang sama seperti di PUK PT.FSCM, menyampaikan beberapa program kerja serta tatangan organisasi kedepan dan juga sosialisasi untuk kelancaran proses pencalonan Samsuri sebagai anggota dewan.

(Jim).

Facebook Comments

Comments are closed.