Kunjungan Kerja Tim REAKSI ke PUK SPL-FSPMI PT. Osha Asia

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Program Buruh Go Politik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI), digaungkan secara massif oleh Tim REAKSI (Relawan Kemenangan Supri Izhar) yang akan bertarung pada pemilihan anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor pada 2019 yang akan datang.

Agenda kunjungan kerja yang cukup padat, membuat seluruh Tim REAKSI mengatur waktu untuk mencurahkan segala daya dan upaya demi kepentingan organisasi dan tujuan yang mulia. Yaitu agar Supri Izhar terpilih sebagai anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor.

Sehingga kerja-kerja sosial politik dalam mensukseskan program Buruh Go Politik FSPMI berhasil. Tidak hanya untuk jangaka pendek atau hari ini saja, akan tetapi lebih jauh daripada itu, demi keberlangsungan dan kesejahteraan kaum buruh.

Atas dasar hal-hal tersebutlah, maka pada Minggu 12 Agustus 2018, bertempat dirumah kediaman Yadi salah seorang dari Pengurus PUK SPL-FSPMI PT. Osha Asia, diadakan sosialisasi Buruh Go Politik FSPMI.

Lokasi sosialisasi yang terletak di RT 003 RW 06 Desa Karanggan Tua Kecamatan Gunung Putri ini, dihadiri oleh hampir seluruh Pengurus PUK SPL-FSPMI PT. Osha Asia dan anggota-anggota PUK SPL-FSPMI PT. Osha Asia.

Semangat dan antusiasme anggota-anggota PUK SPL-FSPMI PT. Osha Asia patut ditiru oleh PUK-PUK SPA FSPMI Bogor yang lain. Selain dikarenakan kegiatan ini merupakan instruksi organisasi, Pengurus PUK dan para anggota PUK SPL-FSPMI PT. Osha Asia pun sudah mengenal sosok Supri Izhar sejak lama. Bahkan, ada sekelumit sejarah dibalik berdirinya PUK SPL-FSPMI PT. Osha Asia dan Supri Izhar.

Supri izhar selaku Sekretaris PC SPL-FSPMI Bogor, pernah melakukan advokasi hukum hingga jenjang Pengadilan Hubungan Industrial untuk PUK SPL-FSPMI PT. Osha Asia.

Sehingga ada hubungan emosional yang cukup erat antara PUK SPL-FSPMI PT. Osha Asia dengan Supri Izhar sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor dari daerah pemilihan 2 Kabupaten Bogor.

Sosialiasi program Buruh Go Politik FSPMI, pengenalan beberapa bakal calon anggota legislatif yang berasal dari FSPMI Bogor, Record Data Base anggota PUK SPL-FSPMI PT. Osha Asia, hingga yang terakhir yaitu sesi tanya jawab.

Bahkan yang patut kita apresiasi adalah kesediaan beberapa orang peserta sosialisasi yang hadir untuk masuk kedalam struktur Relawan Kemenangan Supri Izhar. Mereka menyatakan siap memenangkan Supri Izhar hingga mengantarkan ke kursi anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor.

Acara yang padat, bermakna dan singkat ini ditutup dengan foto bersama Supri Izhar sebagai bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor.