Kunjungan Kerja PP SPL FSPMI ke Cilegon, Sampaikan Pentingnya Aplikasi Keanggotaan Terhadap Organisasi

Cilegon, KPonline – Dalam rangka mempererat silaturahim dan menjaga komunikasi antara PP sampai tingkat PUK serta menertibkan dan merapihkan administrasi terkait keanggotaan dalam organisasi. Pada hari Minggu, 30/10 Pengurus Pusat SPL FSPMI datang ke kantor sekretariat PC FSPMI kota Cilegon.

Kunjungan PP SPL FSPMI dalam rangka sosialisasi aplikasi keanggotaan yang diluncurkan oleh DPP FSPMI terkait keanggotaan.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut PP SPL FSPMI yang di wakili oleh Supriyanto selaku Sekertaris umum, Fajar selaku Wk.Sekertaris PP Bidang organisasi dan pendidikan, Rengga Pria utama selaku Bendahara Umum PP SPL FSPMI. Dan Aan selaku Staf PP SPL FSPMI.

Kunjungan PP SPL FSPMI disambut antusias oleh anggota PUK di kantor sekretariat PC SPL FSPMI kota Cilegon.

Fajar selaku Wakil Sekretaris PP SPL bidang organisasi dalam sambutannya peluncuran website keanggotaan ini bertujuan untuk merapihkan serta menertibkan terkait administrasi keanggotaan organisasi, Dimana hal tersebut sangat penting untuk data base di tingkat nasional.

Dikesempatan yang sama, Rengga pria utama, selaku Bendahara umum PP SPL FSPMI, selain website keanggotaan yang dinilai sangat perlu di sosialisasi kan. Yang tak kalah penting juga adalah pembayaran COS (Cek Of Sistem) harus sesuai dengan AD/ART organisasi dan harus sinkron dengan database keanggotaan.

Supriyanto, Selaku Sekertaris umum PP SPL FSPMI, sangat yakin anggota Di Cilegon bisa mengaplikasikan website ini dengan baik.
Jika ada kesulitan serta permasalahan. Jangan sungkan untuk berkomunikasi dengan PP.

Eko Purwanto, selaku Sekertaris PC FSPMI Kota Cilegon sangat mendukung adanya website keanggotaan tersebut,
Kami selaku PC sangat mendukung adanya aplikasi tersebut, supaya keanggotaan benar-benar real dan sinkron dari tingkat PUK sampai PP FSPMI.

Setelah penyampaian pentingnya pengisian website aplikasi keanggotaan tersebut dilakukan sesi tanya jawab kepada anggota kepada pengurus PP dan PC.

Pos terkait