Hadiri Musnik IV PUK Yamani Spring Indonesia, Ketua Exco Kabupaten Bekasi Ajak Menangkan Partai Buruh

Bekasi, KPonline – Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Bekasi Ali Nurhamzah menghadiri MUSNIK IV PUK SPEE FSPMI Yamani Spring Indonesia di Ibis Budget Hotel, Cikarang Selatan, Minggu (30/10/2022).

Ia hadir sebagai tamu undangan bersama ketua KC FSPMI Bekasi Sukamto, Pangkorda Garda Metal Supriyatno, perwakilan PC M. Soleh dan tokoh lainnya.

Pada acara ini, Ali Nurhamzah juga diminta untuk memberikan sambutan dan menyampaikan informasi tentang Partai Buruh.

Ia menerangkan bagaimana perjalanan Partai Buruh dalam upaya agar lolos sebagai peserta PEMILU 2024. Menurutnya, saat ini masih berlangsung proses verifikasi factual hingga 31 Oktober 2022.

Ali juga mengajak seluruh anggota PUK SPEE FSPMI PT. YSI beserta keluarganya untuk ikut memenangkan Partai Buruh dengan memilih atau memberikan suaranya.

‚ÄúPartai Buruh adalah produk FSPMI, maka tidak usah pikir panjang nanti coblos Partai Buruh pada pesta demokrasi PEMILU 2024,” ucapnya.

Dengan keoptimisan besar Ali sendiri menargetkan Partai Buruh bisa mendapatkan 10 kursi DPRD di Kabupaten Bekasi.

Diakhir sambutan, ia juga berpesan kepada ketua dan pengurus PUK yang terpilih untuk bisa lebih mengenalkan Partai Buruh kepada anggotanya agar bisa memberikan dukungan penuh dalam memenangkan Pemilu yang akan datang. Sambutan pun ditutup dengan teriakan yel yel Partai Buruh yang diikuti semua peserta MUSNIK.

Penulis : Priya A
Foto : Jhole