PP SPAMK Adakan Kunjungan Kerja ke PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta

PP SPAMK Adakan Kunjungan Kerja ke PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta

Jakarta, KPonline – Bertempat di Kantor sekretariat PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta Rabu tanggal 15 Agustus 2018, Kunjungan kerja PP SPAMK ke PC SPAMK FSPMI DKI Jakarta pada hari ini Slamet Fitriono selaku Sekretaris Umum dan Haryati selaku Bendahara PP SPAMK FSPMI menghimbau kepada seluruh PUK-PUK SPAMK yang ada di DKI agar tertib membayar COS ( Cek Off System ), karena hanya dengan COS lah organisasi kita bisa hidup dan berjalan sebagaimana mestinya.

Maka inisiatif PP SPAMK FSPMI dalam hal ini agar PUK tetap tertib dalam melakukan pembayaran COS sesuai dengan yang diatur dalam AD ART SPAMK FSPMI.

Salah satu solusi dari Pimpinan Pusat adalah pembayaran dengan mencantumkan kode wilayah dan kode PUK didalam nilai COS yang disetorkan ke DPP, kedepannya Pimpinan Pusat bisa melacak uang yang masuk ke Rekening DPP FSPMI dari masing-masing PUK untuk menghindari nilai yang yang masuk tanpa keterangan nama PUK atau no name.

Pimpinan Pusat juga menyampaikan kepada perwakilan PUK yang hadir pada hari ini bahwa PP akan menyelenggarakan pendidikan cara membuat laporan keuangan ( system acurate 45 )untuk tingkat Pimpinan Cabang.

Jadi harapan kedepannya mulai sekarang Pembayaran COS ke DPP akan lebih ditertibkan, Pimpinan Pusat dan Pimpinan Cabang dalam hal ini ikut melakukan kontrol, klarifikasi secara berkala setiap 4 bulan sekali, agar kedepannya lebih baik lagi demi lancarnya Organisasi. (omp)

Facebook Comments

Comments are closed.