Kuliah Buruh Ramadhan Media Perdjoeangan Karawang Hari Ke Empat ; Perjuangan di Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Media Perdjoeangan Karawang mempersembahkan Kuliah Buruh Ramadhan (Kubur) hari ke Empat di Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah atau Tahun 2020. Senin, (27/04/2020).

Kuliah Buruh Ramadhan di hari ke 4 ini bertepatan dengan tanggal 04 Ramadhan 1441 Hijriyah, bertepatan juga dengan hari Senin tanggal 27 April 2020, Tauziah hari Senin ini mempersembahkan Tauziah singkat dari Narasumber Aktivis Buruh FSPMI Kabupaten Karawang, yang di sampaikan oleh Syaefudin, SE. MM dari SPA SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

Kuliah Buruh Ramadhan yang ke tiga ini Media Perdjoeangan Karawang mempersembahkan dengan Tema Perjuangan di Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah Yang mana di saat kita Memasuki bulan Bulan Suci Ramadhan ini tentunya harus berjuang untuk melawan hawa nafsu kita, melawan rasa malas kita dan melawan semua rasa bosan kita sehingga ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini bisa lebih semangat untuk menyempurnakan Keimanan dan Ketakwaan kita dalam ibadah puasa sebagai Mukminin dan muslimat yang taat Kepada Allah SWT.

Semoga Kuliah Buruh Ramadhan (Kubur) ini bisa menjadi Motivasi dan Inspirasi kita sebagai Buruh FSPMI khusus nya di Kabupaten Karawang, pada Umumnya di Seluruh Indonesia sebagai Contoh Buruh yang lain. Buruh di kenal tidak hanya Kerja di Pabrik saja namun bisa membawanya kepada kegiatan positif di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini.

Pos terkait