Konsolidasi PUK SPAMK FSPMI PT. TJ Forge Indonesia Tetap Menjaga Protokoler Kesehatan

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Hari libur adalah hari yang dinantikan oleh anggota untuk berlibur dengan keluarganya.

Akan tetapi tidak untuk Kawan – kawan PUK SPAMK FSPMI PT. TJ Forge Indonesia yang menyempatkan waktunya untuk datang pada Konsolidasi Anggota. Minggu, (28/06/2020).

Bacaan Lainnya

Bertempat di area Masjid Al Ghammar tepatnya di Aula KH. Ahmad Dahlan jalan arteri interchange Karawang Barat. Konsolidasi anggota ini dilakukan dan sebanyak 30 anggota yang hadir dalam kegiatan ini. Konsolidasi PUK SPAMK FSPMI PT. TJ Forge Indonesia Tetap Menjaga Protokoler Kesehatan seperti sebelum masuk Aula Anggota yang hadir di Cekpoint untuk Cek Suhu Tubuh memakai Termometer digital dan cuci tangan terlebih dahulu menggunakan Hand Sanitizer yang telah di sediakan, Memakai masker dan menjaga jarak saat berlangsung Konsolidasi.

Anggota yang hadir selain beberapa pengurus PUK, ada Garda Metal dan anggotanya. Ranto Afrianto sebagai wakil ketua bidang organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang menghadiri undangan konsolidasi tersebut.

“Terimakasih kepada Kawan – kawan yang sudah hadir pada acara ini. Sudah meluangkan waktu liburan demi organisasi. Sebenarnya undangan ini buat semuanya baik anggota ataupun pengurus, Karena kondisi PUK SPAMK FSPMI PT. TJ Forge Indonesia sedang ada miskomunikasi”, Ujar Syukri Albana Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. TJ Forge Indonesia.

“Permasalahan – permasalahan yang ada di PUK akan menjadikan kedewasaan dalam berorganisasi. Hilangkan ego masing – masing agar permasalahan yang muncul bisa cepat selesai”, Ujar Ranto Afrianto.

“Konsolidasi kan terus anggota agar semakin paham tentang organisasi”, tambahnya Ranto. (Akhmad Carsa)

Pos terkait