Konsolidasi Garda Metal PUK SPAMK FSPMI PT SAMI TF

Konsolidasi Garda Metal PUK SPAMK FSPMI PT SAMI TF

Semarang, KPonline – Menindak lanjuti hasil dari Rapat Konsolidasi Garda Metal Semarang Raya (GMSR) pada hari Minggu (17/2/2019) di Kantor KC Semarang Raya, Garda Metal dari PUK PT. SAMI-TF mengadakan konsolidasi internal guna memaparkan hasil dan target dari acara GMSR tersebut pada Jumat (22/2/2019) sepulang jam kerja yang bertempat di Ruang Serikat PUK.

Dalam sambutannya Sumartono selaku Ketua PUK PT. SAMI-TF menjelaskan tentang peran Garda Metal serta peran aktif anggota agar organisasi FSPMI bertambah besar.

“Garda Metal adalah Pilar sekaligus merupakan icon dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI). Untuk itu sudah seyogyanya kita sebagai anggota dapat berperan aktif guna menyongsong agar organisasi ini bertambah besar dan berkembang dengan bertambahnya jumlah anggota”, tukasnya.

“Idealnya 1 anggota Garda Metal dapat mem-back up 20 anggota Serikat Pekerja” imbuh Sumartono yang juga anggota Garda Metal ini

Sementara itu Mujib yang merupakan salah satu anggota Garda Metal memaparkan hasil Rapat Konsolidasi GMSR perihal Latsar 4 yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2019 mendatang.

“Latsar 4 Garda Metal Semarang Raya rencananya akan dilaksanakan pada 13-14 Juli 2019 dan terdapat 3 pilihan lokasi yang sampai saat ini masih dipertimbangkan oleh panitia yaitu Kopeng, Limut, atau Jepara. Adapun target peserta Latsar 4 kali ini Korda Garda Metal Semarang Raya Kurniawan menargetkan minimal 150 orang”, paparnya kepada anggota GM yang hadir.

“Peraturan Organisasi Garda Metal berkenaan dengan Struktur Jalur Komunikasi kembali diingatkan agar setiap anggota dan perangkat terhindar dari Mis Komunikasi dan selanjutnya dapat terjalin koordinasi yang lebih baik lagi”, lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut juga dipergunakan untuk sharing antara anggota Garda Metal dengan Ketua PUK mengenai permasalahan yang timbul selama ini dan dibentuknya Struktur Perangkat di internal agar membantu kinerja Garda Metal pada umumnya. Pertemuan rutin seperti ini akan direncanakan setiap bulan di minggu kedua dan ketiga. Harapannya 1 anggota Garda Metal dapat mengajak minimal 5 orang untuk menjadi calon anggota. (bdy)

Facebook Comments

Comments are closed.