Konsolidasi Garda Metal DKI, Sinergi Terkait Buruh Go Politic

Jakarta, KPonline – Jajaran Garda Metal DKI menggelar konsolidasi di sekretariat DPW FSPMI Jakarta pada Jumat sore (30/11/2018).

Konsolidasi dihadiri oleh jajaran dan anggota Garda Metal DKI dan para calon anggota dewan dari buruh beserta tim suksesnya. Mereka dituntut untuk bekerja lebih terkait keaktifannya dan ke solidannya karena menyangkut agenda yang sangat padat.

Adapun tujuannya adalah, untuk memberikan dukungan dan membantu kepada para caleg yang di rekomendasikan organisasi.

Agenda padat yang menyita waktu, tenaga, dan pikiran bagi FSPMI DKI Jakarta. Namun demikian, Garda Metal DKI dituntut untuk meluangkan waktunya untuk tujuan organisasi yang kita cintai.

Konsolidasi Garda Metal ini lengkap di hadiri Ketua DPW FSPMI Winarso, caleg DPD RI Endang Widuri, caleg DPRD RI Samsuri dan caleg DPRD DKI Kardinal.

Disamping membahas perjuangan buruh ke depan, juga dibahas strategi dan pemenangan para caleg yang akan di diskusikan lebih intens.

“Selama ini di lapangan kita sudah jalan pengenalan caleg dan visi misi dari caleg yang direkomendasikan organisasi agar nanti bisa menang dan duduk di legislatif untuk wakil dari para buruh khususnya di DKI Jakarta,” ujar Winarso.

Winarso menambahkan, “Garda Metal DKI jangan santai santai saja mari kita menangkan caleg caleg kita untuk duduk di parlemen walau kita sekarang nubruk nubruk atau bersusah payah dari sekarang semoga caleg caleg kita menang dan bisa duduk di parlemen.”

Samsuri mengatakan bahwa apapun resikonya harus ditanggung bersama-sama untuk maju di parlemen.

“Walaupun sekarang belum maksimal ke depan ayo kita maksimalkan jangan sampe ada celah sedikitpun dengan caleg yang lain kita sosialisasi dan atur strategi kita untuk menang,” ujarnya.

Kardinal mengatakan bahwa buruh itu di anggap kasta rendah ketika dia memperkenalkan diri ke masyarakat.

“Maka dari itu mari kita buktikan dan kita angkat derajatnya buruh kita kerja bareng bareng. Bergerak bareng. Agar caleg kita untuk bisa duduk di parlemen dan bisa mewakili para buruh dan masyarakat khususnya di Jakarta,” ujarnya.

Endang Widuri menyampaikan bahwa sosialisasi dan pengenalan dia lakukan selama ini.

Menurutnya, sampai saat ini belum maksimal dan belum merata di karenakan keterbatasan waktu dan personil. Dia juga menghimbau dan meminta agar Garda Metal DKI bisa membantu dan mensupport agar kita bisa lebih leluasa untuk sosialisasi dan pengenalan caleg yang di rekomendasikan organisasi.

Dalam kesempatan ini, Garda Metal DKI menegaskan kesiapannya untuk memenangkan caleg caleg dari buruh yang di rekomendasikan organisasi.

Garda Metal DKI mendukung penuh dan akan bersinergi dengan baik dan terarah untuk memenangkan caleg-caleg kita di kursi parlemen.

Dalam hal ini semua pilar dari FSPMI bisa bersinergi penuh untuk memenangkan semua caleg yang di rekomendasikan organisasi. (Omp).