Konsolidasi Garda Metal dan Pengurus Pimpinan Unit Kerja SPAMK FSPMI PT. TVS Motor Company Indonesia

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Pasca Musnik yang ke 2, Pengurus Unit Kerja (PUK) SPAMK FSPMI PT. TVS Motor Company Indonesia bergerak cepat melakukan Konsolidasi untuk Garda Metal dan Pengurus PUK.

Konsolidasi Anggota dengan Garda Metal ini di laksanakan di Ruangan Meeting Rumah Makan Alam Ceria Karawang. Rabu,(12/8/2020)

Bacaan Lainnya

Hadir dalam agenda kegiatan Konsolidasi Garda Metal ini selain Hendra Kurnia Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. TVS Motor Company Indonesia dan hadir juga Anggota Garda Metal PUK SPAMK FSPMI PT. TVS Motor Company Indonesia dibawah Kordinator unit (Kornit) Sugeng Riyadi.

Hadir juga Asmat Serum, SH Ketua KC FSPMI Karawang, Dani Supardika Koordinator Daerah Garda Metal Karawang serta Ranto Afrianto Wakil Ketua Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang

“Tujuan kegiatan ini adalah Pengurus PUK melakukan Kordinasi Pasca Musnik kepada Anggota Garda Metal”, Ujar Hendra Kurnia Ketua PUK SPAMK FSPMI PT TVS Motor Company Indonesia.

Setelah Konsolidasi Garda Metal dengan Pengurus PUK kemudian anggota melakukan diskusi hangat dengan Asmat Serum, SH Ranto Afrianto dan Dani Supardika. (Akhmad Carsa)

Pos terkait