Penutupan Turnamen Executive Badminton Danramil Cup 2020 Koramil 02/Tarumajaya

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Executive Badminton Danramil Cup 2020 yang digelar sejak 6 Juli lalu kini Rabu (12/8/2020) memasuki babak final. Babak final terjadi antara pasangan Dwy Sigit Andian/Hanafi Vs Suseno/Tahar yang dimenangkan pasangan Dwi Sigit Andrian/Hanafi.

Dari rangkaian Turnamen Executive Badminton Danramil Cup 2020, Koramil 02/Tarumajaya di GOR Tarumajaya, Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi diperoleh hasil : Juara 1 pasangan Dwi Sigit Andrian/Hanapi, Juara 2 pasangan Suseno/Tahar dan Juara 3 pasangan Herry/Patto.

Penyerahan hadiah uang pembinaan, Trofi/piala, medali dan piagam untuk juara 3 diserahkan oleh dr. James Manik (kepala puskesmas Tarumajaya), Juara 2 diserahkan oleh Dwy Sigit Andrian (Camat Tarumajaya yang juga pasang juara 1 dalam turnamen kali ini), dan juara 1 diserahkan oleh Kapten Inf. Agus Permana, S.H., M.Si (Danramil 02/Tarumajaya).

Dalam sambutannya Danramil 02/Tarumajaya Kapten Inf. Agus Permana, S.H.,M.Si menyampaikan agar tetap jaga ritme latihan, jaga silaturahmi dan jaga kebugaran lewat olahraga badminton. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam turnamen ini dan kepada panitia yang telah mengatur pertandingan dari awal sampai dengan selesai.

Turnamen Executive Badminton Danramil Cup 2020 ditutup oleh Dwy Sigit Andrian, Camat Tarumajaya. Dalam sambutanya ia berpesan agar tetap menjaga silahturahim dan kebugaran melalui olahraga. Ia juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas digelarnya acara ini kepada Danramil 02/Tarumajaya Kapten Inf Agus Permana, S.H., M.Si. “Baru kali ini ada event sebagus ini dan berharap bisa kontinyu dilaksanakan dan juga instansi lainnya bisa menggelar acara serupa,” pungkasnya.

penulis : Yanto
Foto : Gusbond