Konsolidasi DPW FSPMI Kepri Dengan Media Perdjoeangan Batam

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan tim media FSPMI Batam mengadakan konsolidasi terkait tentang beberapa gagasan untuk perkembangan Media Batam yang bertempat di sekber FSPMI Panbil, Jumat(27/4/18)

Pas pembukaan Bung Nefrizal menyampaikan bahwa Media Batam dulunya merupakan terobosan yang lebih cepat. Dan sekarang juga masih berprestasi sebagai penyumbang tulisan paling banyak. Suatu kebanggan untuk Batam.

Bacaan Lainnya

Ketua DPW Nefrizal menyampaikan beberapa gagasan atau pemikiran untuk tim Media Batam agar lebih baik lagi.

Gagasan atau pemikiran yang disampaikan oleh Nefrizal adalah terkait pembuatan film pendek yang menyampaikan pesan atau pemikiran tentang suatu kegiatan membuat rangkaian sejarah FSPMI dari pemimpin terdahulu mulai dari berdirinya organisasi sampai sudah besar seperti sekarang ini , gagasan lain yaitu pameran kegiatan pameran photo.

Ibarat gayung bersambut, gagasan dari Nefrizal ini sebenarnya juga seide dan sudah pernah dibahas oleh tim media perdjoeangan Batam sebelumnya. Tapi masih belum bisa terselenggara dikarenakan keterbatasan alat, waktu dan dana.

Nefrizal sempat mempertanyakan sumber dana untuk media sendiri yang memang sampai saat ini belum ada sumber dana yang terorganisir untuk media Batam.

“Saya akan mencoba melihat celah dana dari DPW yang sekiranya bisa diperbantukan walau tidak dalam jumlah yang banyak, setidaknya sama seperti FKP.” Kata Nefrizal menutup pertemuan itu di saat adzan Maghrib berkumandang.

Akhirnya, konsolidasi hari ini di tutup dengan pembagian seragam untuk Media Perdjoeangan Batam yang memang sudah lama sekali di tunggu-tunggu.(Maryam )

Pos terkait