Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama PUK SPEE FSPMI PT. Sharp Semiconduktor Indonesia

Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama PUK SPEE FSPMI PT. Sharp Semiconduktor Indonesia

Karawang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia PT. Sharp Semiconduktor Indonesia Karawang mengadakan konsolidasi dan buka puasa bersama anggota PUK SPEE FSPMI PT. Sharp Semiconduktor Indonesia di Rumah Makan Saung Kuring Interchange Karawang Barat, Kamis (07/06/18).

Jumlah peserta yang hadir sekitar 60 orang terdiri dari Pengurus PUK SPEE FSPMI PT.Sharp Semiconduktor Indonesia dan anggota PUK SPEE FSPMI PT. Sharp Semiconduktor Indonesia dan di hadiri juga oleh Ketua Umum SPEE FSPMI dari Dewan Pengurus Pusat FSPMI Judy Winarno Dengan berbalut baju warna merah membara menambah semangat mereka untuk berkonsolidasi.

Acara dimulai pada Pukul 17.00 Wib oleh  Doni Subiantoro selaku Ketua PUK SPEE FSPMI PT. Sharp Semiconduktor Indonesia dan juga sebagai Ketua Pimpinan Cabang SPEE FSPMI Karawang, Dengan Pemaparan Kondisi yang sedang terjadi di PUK SPEE FSPMI PT. Sharp Semiconduktor Indonesia dan isu isu perjuangan yang ada saat ini dan Buruh Go Politik.

Selanjutnya sambutan dari  Judy Winarno selaku Ketua umum SPEE FSPMI Pusat memberikan informasi tentang perjuangan serikat pekerja dan masalah perburuhan.

” Menyatukan semua pergerakan buruh karna persatuan kunci kekuatan”, Pungkasnya.

Lalu di lanjutkan dengan buka puasa bersama dan shalat maghrib. Dan setelah itu kembali Judy Winarno memaparkan tentang Program LKPI, Dan acarapun selesai di tutup dengan foto bersama.

(Lnd)

Facebook Comments

Comments are closed.