Konsolidasi Anggota PUK SPAMK FSPMI PT. TRID

Karawang, KPonline – Konsolidasi Anggota setiap Organisasi sangat di perlukan sekali oleh Organisasi yang sedang membangun untuk menjadi Organisasi yang besar seperti Organisasi FSPMI ini dan Untuk menghidupkan Giroh Organisasi . Minggu, (21/06/2020).

Walaupun di tengah Pandemi Covid-19 ini Setiap Pertemuan – pertemuan rutin ataupun rapat didalam sebuah Serikat Pekerja / Serikat Buruh harus tetap diadakan secara kontinyu dan berkelanjutan untuk menjaga Marwah Organisasi. Selanjutnya Agar komunikasi dua arah berjalan dengan baik dan terbangun kekuatan didalam diri setiap anggota serikat pekerja/serikat buruh.

Bacaan Lainnya

Terlebih-lebih pertemuan tersebut dalam bentuk Konsolidasi Anggota, Rapat rutin atau pun dalam sebuah rapat Akbar di tingkat PUK sampai ke tingkat DPP.

Tujuan – tujuan yang seperti itulah, yang di lakukan dan sedang dibangun oleh PUK SPAMK FSPMI PT. TRID yang menggelar Konsolidasi Anggota di tingkat PUK yang di adakan di area Masjid Al Ghammar Jalan Interchange Karawang Barat tepat nya di Aula Ahmad Dahlan yang sering di selenggarakan oleh FSPMI Kabupaten sebagai pertemuan Organisasi untuk menjadi Organisasi yang besar.

Konsolidasi Anggota tersebut di hadiri kurang lebih 80 orang anggota PUK SPAMK FSPMI PT. TRID dan di hadiri oleh Perangkat PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang dan di mulai pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai.

Terlihat Asmat Serum, SH sebagai Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang Sekaligus menjabat sebagai Ketua KC FSPMI Kabupaten Karawang dan Sekretaris DPW FSPMI Provinsi Jawa Barat dan Ranto Aprianto sebagai Ketua Bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang.

Dalam rangka menjalin komunikasi dua arah yang lebih baik lagi. Kami dari Pengurus Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang , secara spesifik juga membahas terkait dengan perputaran roda organisasi yang tetap harus berjalan sesuai rule nya, seperti yang di sampaikan dalam sambutan yang pertama dari Ranto Aprianto Salah satunya yang mengatakan “Perjuangan ini belum berakhir walaupun di tengah pandemi Covid-19 ini dan bukan jadi alasan Pengusaha untuk mengurangi Upah Karyawan yang terjadi di PT. TRID ini”, tegas nya Ranto

Di tutup dengan Yel – yel untuk memberikan semangat kepada anggota dengan lagu Mars FSPMI dari akhir sambutan bung Ranto, Kemudian di lanjutkan dengan Sambutan dari Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang Asmat Serum, SH yang menyampaikan bahwa ” 1. Segera terapkan pendidikan terkait PKB Segera komunikasi tentang PKB untuk tim perunding dengan pengurus PUK nya. Karena, Setiap kesejahteraan ada di PKB dan harus ada hitam di atas putih dengan perusahaan kecuali di rundingkan kembali.

2.Walau kondisi Work From Home (WFH) di hari selasa akan ada agenda Organisasi untuk aksi upah UMSK Karawang Tahun 2020 karena sampai hari ini belum selesai. Di harapkan PUK SPAMK FSPMI PT. TRID untuk support mengirimkan anggotanya semaksimal mungkin dalam kegiatan aksi tersebut yang akan di laksanakan tanggal 23 Juni 2020 di PEMDA Karawang dan tetap dengan protokol kesehatan

3. Berunding upah sebisa mungkin Untuk tidak di kurangi. Cos 1 persen dari UMSK atau sesuai upah yang di terima juga tidak apa – apa tapi harus dengan Keputusan seluruh anggota”, jelasnya Asmat serum.

Setelah mengikuti serangkaian acara konsolidasi anggota ini, Konsolidasi anggota tersebut di akhiri dengan pertanyaan pertanyaan terkait Organisasi dan foto bersama. (Akhmad Carsa)

Pos terkait