Komunitas Driver GoJek Raos Rasa Batam Adakan Santunan Anak Yatim

Batam,KPonline – Bulan Suci Ramadhan bagi umat muslim adalah bulan penuh keberkahan , kemuliaan dan banyak lagi keistimewaan bulan suci ramadhan tersebut .

Salah satu komunitas Driver Go Jek Raos Rasa memanfaatkan bulan suci ramadhan ini dengan berbagi ke sesama dengan mengambil tema ” Berbagi Kebaikan dibulan Suci Ramadhan ” dengan melakukan bakti sosial mengunjungi salah satu panti asuhan di Kota Batam tepatnya di Tanjung Uma di Panti Asuhan Mahabbtul Haq yang menampung sekitar anak asuh 38 orang ,dan yang menarik adalah anak asuh dari panti asuhan ini adalah terdiri anak-anak korban gempa dan Tsunami Aceh serta Nias .

Bacaan Lainnya

Komunitas driver RR ini bukan hanya terdiri dari yang muslim saja ,banyak diantara anggota komunitas yang bukan muslim , tetapi dengan semangat kebersamaan mereka bersama-sama menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut .

Agus Wuysang yang merupakan koordinator komunitas ini menyampaikan bahwa ” hal ini kami lakukan untuk menjalin kebersamaan, kepedulian serta membantu meringankan kebutuhan anak-anak di panti asuhan tersebut ,dan hal kami berharap tidak sampai disini ,kita akan lakukan ini secara rutin dan mudah-mudahan bisa lebih banyak keterlibatan dari driver atau komunitas-komunitas lain nya “.

Salah satu pengurus dari panti asuhan ini yang akrab di panggil Abi ini menceritakan bagaimana awal berdiri nya panti asuhan ini ,dengan upaya dan berbagai usaha dengan keterbatasan nya panti asuhan ini didirikan untuk menampung beberapa anak-anak korban Gempa dan Tsunami Aceh serta Nias ,yang saat ini sudah lebih 11 tahun panti asuhan ini berdiri .

Dan diakhir Abi menyampaikan ucapan terimakasih kepada komunitas RR atas kunjungan dan bantuan nya yang berupa sembako , pakaian layak pakai serta sedikit uang .
Semua tahu bahwa berapa lah hanya pendapatan seorang driver gojek , tetapi tidak mengurangi semangat mereka untuk menyisihkan rezeki mereka untuk saling membantu. (Gusril Alizar)

Pos terkait