Kompak Kawal Penetapan UMSK 2020, PUK ini Bawa Anggota Terbanyak di Sektor Elektronik

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Sesuai intruksi Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) Jawa Barat, hari ini Selasa (30/6/2020) FSPMI Se-Jawa Barat menggelar Aksi di depan Kantor Gubernur Jawa Barat.

Dengan jumlah peserta aksi terbanyak se-sektor Elektronik Elektrik di Bekasi, anggota PUK SPEE FSPMI PT. HITACHI POWER SYSTEMS INDONESIA bersiap-siap mengawal penetapan Upah Minimum Sektoral (UMSK) 2020 di Bandung.

Berita Lainnya

Nampak Koordinator aksi Wira Buana dan Pandu Prakanca membagikan masker, sanitizer dan air mineral kepada peserta aksi yang hadir.

Ketua PUK SPEE FSPMI PT. HPSI, Aep Risnandar dalam briefingnya mengingatkan peserta aksi untuk tetap bersama-sama melaksanakan protokol PSBB selama aksi. Dia juga menyampaikan apa saja yang menjadi tuntutan aksi kali ini.

“Sungguh saya terharu hari ini karena melihat semangat kawan-kawan, mayoritas yang hadir para senior. Tak ketinggalan Ketua DKM pun hadir.Semoga Alloh mencatat kegiatan kita menjadi amal ibadah,” ujar Aep Risnandar.

“Selama aksi gunakan selalu masker dan sosial distancing ya kawan!, hari ini kita menuntut ke Gubernur Jawa Barat 2 hal, pertama segera tetapkan UMSK Jawa Barat Tahun 2020 dan kedua tindak tegas Pengusaha yang melanggar normative. dengan alasan Covid-19,” tambah pria yang juga Koordinator Media Perdjoeangan Bekasi ini. (Ris)

Pos terkait