Koalisi Partai Non Parlement (KPNP) Kabupaten Tasikmalaya Gelar Rapat Persiapan Deklarasi

Koalisi Partai Non Parlement (KPNP) Kabupaten Tasikmalaya Gelar Rapat Persiapan Deklarasi

Tasikmalaya, KPonline – Bertempat di Sekretariat Koalisi Partai Non Parlement (KPNP) yang beralamat di Desa Cintaraja, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya. Jum’at ,(21/6/24)

Kembali di agendakan rapat untuk mematangkan persiapan deklarasi antara 9 partai non parlement di Kabupaten Tasikmalaya yang hadir diantaranya sebagai berikut :
1. Jeje Mustofa (Ketua DPD Partai Hanura)
2. Agus Yoga (Ketua DPD Partai Perindo)
3. Bambang (Ketua DPD Partai Ummat)
4. Salipul Milah (Ketua DPD Partai Buruh)
5. S. Ade Hardi (Ketua DPD PKN)

Bacaan Lainnya

Hadir juga Saep Nuryadin (Sekretaris DPD Partai Ummat), Ati Setiati (Bendahara DPD Partai Perindo) dan Yuli Pinasehati (Bendahara DPD Partai Hanura)

Dalam pertemuan tersebut, Ada beberapa pembahasan diantaranya arah koalisi ini yang besar kemungkinan akan merapat ke pasangan Calon Bupati atau Wakil Bupati yang mempunyai Visi Misi Pro Rakyat dan mampu mengakomodir Pemikiran – pemikiran kita semua yang ada di Koalisi Partai Non Parlement (KPNP).

Sudah ada beberapa agenda dalam waktu dekat ini untuk berjumpa atau berkomunikasi dengan Calon Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam pertemuan itu juga kita sudah sepakati Struktur Koalisi, Piagam Koalisi dan Tanggal rencana Deklarasi Koalisi Partai Non Parlement (KPNP).

Saep Nuryadin dan Agus Yoga sebagai juru bicara sekaligus ketua bidang hubungan antar partai di koalisi sudah mulai aktif secara marathon mengadakan pendekatan kepada Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati.

Koalisi ini akan menjadi ujung tombak pemenangan bagi setiap Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati di Kabupaten Tasikmalaya
Pasalnya koalisi ini sedikit banyaknya mempunyai 25000 suara di pemilu kemarin

Dan motor penggeraknya kita sudah siap di tiap tiap dapil, di tiap tiap kecamatan sampai ke tingkat kordes

Jadi kita di Koalisi Partai Non Parlement (KPNP) akan bekerja maksimal untuk mewujudkan Bupaten Tasikmalaya yang bersih, bermartabat dengan bakal calon bupati atau wakil bupati pilihan koalisi mendatang