Demi Menjaga Kebugaran, Karyawan PT Surabaya Autocomp Indonesia Lakukan Latihan Rutin Futsal

Demi Menjaga Kebugaran, Karyawan PT Surabaya Autocomp Indonesia Lakukan Latihan Rutin Futsal

Mojokerto, KPonline – Kesehatan jasmani dan rohani sangat dibutuhkan bagi setiap orang. Apalagi seorang pekerja, yang bekerja setiap hari dari pagi hingga sore hari bahkan malam hari.

Maka dari itu PT Surabaya Autocomp Indonesia (SAI) bersama PUK SPAMK FSPMI PT SAI menggelar latihan futsal rutin setiap hari kamis. Yang dilakukan di lapangan futsal Desa Kontrak Gang 7, Ngoro Mojokerto.

Tak hanya untuk kesehatan latihan rutin ini dilakukan untuk mendukung karyawan yang memiliki hobi bermain futsal. Baik karyawan laki-laki maupun perempuan, bagi yang berminat untuk mengikuti latihan futsal bersama dapat menghubungi Iswahyudi di nomor 089680810104

Latihan futsal hari ini Kamis (20/06/2024) bersama SAI FC yang merupakan club futsal SAI yang berada dibawah naungan bidang V PUK SPAMK FSPMI PT SAI.

Banyak karyawan yang antusias hadir pada latihan futsal ini, meski hanya sebagai penonton dan pendukung bagi karyawan lainnya.

Menurut rencana. setiap tahunnya akan diadakan turnamen futsal antar departemen sesuai program kerja bidang V PUK SPAMK FSPMI PT SAI. Tak hanya turnamen rutin setiap tahunnya, ada juga sparing antar perusahaan se-Mojokerto.