Ketua PC SPEE FSPMI Bekasi Berulang Tahun ke 51

Ketua PC SPEE FSPMI Bekasi Berulang Tahun ke 51

Bekasi, KPonline – Doa dan ucapan selamat ulang tahun berbagai versi untuk Slamet Bambang Waluyo, ketua Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPEE FSPMI) Kabupaten/Kota Bekasi berseliweran di banyak grup dan status whatsapp.

Pantauan Koran Perdjoeangan pada Rabu, 19 Juni 2024 ulang tahunnya dirayakan di sekretariat PC SPEE FSPMI Bekasi di Jl.Yapink Putra, Tambun Selatan, Bekasi.

Slamet Bambang Waluyo (51), selain aktif sebagai ketua PC SPEE FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi periode 2019-2024 juga tercatat aktif sebagai Ketua PUK SPEE FSPMI PT. Yamaha Music Manufacturing Asia hingga saat ini.

Tak bisa dipungkiri aktivis buruh yang lahir di Bojonegoro, 51 tahun silam ini sepak terjangnya di dunia perburuhan cukup gemilang. Beberapa jabatan yang ia emban dijalani dengan penuh tanggungjawab.

Saat dikonfirmasi koran perdjoeangan Ayah dua putri ini ditanya apa harapan di ulang tahun ke 51 tahun. Dia hanya ingin organisasi yang ia cintai (FSPMI) menjadi organisasi yang mumpuni dan dirinya diberikan kesehatan sehingga dapat membahagiakan keluarga. “Ya diberikan kesehatan dan kecukupan itu saja sudah cukup,” jawabnya. (Yanto)