Ketua PC SPAMK FSPMI Tangerang Raya : Tetap Solid dan Komitmen Demi Anggota

Tangerang,KPonline – Bertempat di Gazebo PT. Roda Prima Lancar, kota tangerang-Banten. PUK SPAMK PT Roda Prima Lancar mengadakan pendidikan dasar organisai. (Minggu,26/06/2022).

Hadir dalam pendidikan ini Akhmad Jumali selaku Ketua PC SPAMK menyampaikan dalam sambutannya agar semua Anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Roda Prima Lancar agar pasca pendidikan kali ini menjadi semakin solid serta terus berkomitmen membela, melindungi serta memperjuangkan seluruh anggota dan juga keluarganya.

Bacaan Lainnya

Didalm pendidikan yang dihadiri kurang lebih 50 orang anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Roda Prima Lancar Akhmad Jumali juga menyampaikan harapannya kepada seluruh peserta agar memperbanyak ilmu dan belajar agar kedepannya kader – kader muda penerus di PUK SPAMK PT. Roda Prima Lancar bisa terus bermunculan menggantikan kepengurusan yang sudah tidak muda lagi.

Dalam penutup pidato sambutannya Akhmad Jumali menyampaikan senang bisa hadir ditengah tengah kawan – kawan peserta pendidikan, semoga kedepannya bisa hadir pemimpin yang mementingkan kepentingan anggota serta keluarganya dan juga seluruh kawan-kawan peserta pendidikan selalu diberikan kemudahan dan jaya selalu .
[26/6 20.22] F. Ramadhani Chuky: Tangerang,KPonline – Ketua Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Tangerang Raya, Akhmad Jumali, menyampaikan dalam sambutannya agar semua Anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Roda Prima Lancar, pasca pendidikan kali ini menjadi semakin solid serta terus berkomitmen membela, melindungi serta memperjuangkan seluruh anggota dan juga keluarganya.

“Pasca Pendidikan, Semakin Solid dan serius berkomitmen membela, melindungi dan memperjuangkan anggota”, kata Jumali, saat menghadiri Pendidikan Dasar PUK SPAMK FSPMI PT. RPL di Gazebo PT. RPL. Minggu (26/06/2022)

Pendidikan yang hadiri 50 orang anggota PUK SPAMK FSPMI PT. Roda Prima Lancar.

Akhmad Jumali juga menyampaikan harapannya kepada seluruh peserta untuk memperbanyak ilmu dan belajar agar kedepannya kader – kader muda penerus di PUK SPAMK FSPMI PT. RPL bisa terus bermunculan menggantikan kepengurusan yang sudah tidak muda lagi.

“Berharap ada kader-kader muda yang bermunculan dan dapat menggantikan para pengurus sebelumnya”. Ungkap Jumali

Diakhir sambutannya, Ia pun menyampaikan senang bisa hadir ditengah tengah kawan – kawan peserta pendidikan.

“Semoga kedepannya bisa hadir pemimpin yang mementingkan kepentingan anggota serta keluarganya dan juga seluruh kawan-kawan peserta pendidikan selalu diberikan kemudahan dan jaya selalu”, pungkas Jumali

Penulis : Heriyanto/Chuky

Photo : A. Sapudin/Ridwan . J

Daftar Sekarang

Pos terkait