Ketua KC FSPMI Tangerang Apresiasi Ketertiban PUK Dalam Permusyawaratan Organisasi

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Minggu (04/12/2016), Konsulat Cabang FSPMI dan PC SPA FSPMI Kota/Kab Tangerang dan Tangerang Selatan, memenuhi undangan acara Musyawarah Unit Kerja (Musnik) yang dilaksanakan oleh 3 (tiga) PUK SPA ditempat yang berbeda-beda.

Dari hasil pengamatan KPonline, ketiga PUK yang sedang menyelenggarakan Musnik adalah: PUK SPL FSPMI PT. SCG Readymix bertempat di Taman Tekno 2 Serpong Tangerang Selatan, PUK SPAMK FSPMI PT. Garuda Metal Utama (GMU) bertempat di RM. Kampoeng Kalapa Sindang Jaya Balaraja, dan PUK SPAI FSPMI PT. Mustika Manis Utama (MMU) berlokasi di Aula Balai Desa Suka Damai Cikupa Tangerang.

Bacaan Lainnya

Akhmad Jumali selaku Konsulat Cabang FSPMI Tangerang ketika di wawancara via telpon mengatakan, selaku Ketua KC FSPMI Tangerang bersyukur, acara yang di laksanakan oleh tiga PUK SPA dan berlansung di tiga tempat hari ini berjalan cukup khidmat dan lancar. Sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik dan ketua serta jajaran yang terpilih bisa langsung di lantik.”

“Harapan saya selaku Konsulat Cabang FSPMI  Tangerang untuk ketua ketua PUK FSPMI yang terpilih pada hari ini semoga bisa amanah, loyalitas dan mampu menjalankan roda organisasi di PUK masing masing, sehingga kekompakan ketua dan jajaran pengurus dengan anggota bisa terus terjalin dengan baik sehingga mampu  membesarkan nama baik Organisasi FSPMI di pabrik dan wilayahnya masing masing,” ujarnya.

Adapun Ketua terpilih hasil musnik tanggal  masing-masing adalah, Maman Nurjaman Ketua terpilih PUK SPL FSPMI PT.SCG READYMIX Plan Serpong, Supriadi Ketua terpilih PUK SPAMK FSPMI PT. GMU, dan Suwarjono Ketua terpilih PUK SPAI FSPMI PT. MMU.

Selamat atas pengurus yang terpilih. Selamat mengabdi untuk memenuhi janji: membela, melindungi, dan memperjuangkan hak dan kepentingan anggota. (*)

Penulis: Ovlost
Photografer: Aisyah

Pos terkait