Ketua DPW dan Pendiri FSPMI Gorontalo Tutup Usia

Gorontalo, KPonline – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) Gorontalo, Tommy Haras meninggal dunia pada Jum’at malam, tanggal 9 Agustus 2019 karena sakit.

Selain sebagai Ketua DPW, Tommy merupakan salah satu pendiri FSPMI di Gorontalo. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa Tommy memiliki peran penting dalam membesarkan FSPMI. Khususnya di Indonesia bagian Timur.

Tommy juga pernah menjadi Hakim Adhoc PHI di PN Gorontalo.

Dijenguk Presiden FSPMI

Beberap jam sebelum meninggal, Presiden FSPMI Said Iqbal menjenguk Tommy. Bahkan ketika meninggal, posisi Said Iqbal masih berada di Gorontalo.

Berikut pernyataan Iqbal terkait dengan meninggalnya Tommy Harap.

Saya, Andi Harnoko, kawan FSPMI Gorontalo, dan Nani dari tadi siang menjenguk dan berdoa untuk sahabat seperjuangan, bung Tommy Haras dan sempat bercakap cakap. Malam ini kami pun masih mendampingi jenazah almarhum di rumah duka di Gorontalo. Semoga almarhum khusnul khotimah, meninggal dengan tenang dan lembut.

Selamat jalan pendiri FSPMI Gorontalo. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah almarhum bung Tommy dan diterima di surga Allah SWT.

Kepada pengurus perangkat dan anggota FSPMI, saya mohon keikhlasan hati kawan kawan untuk mengirimkan alfatihah untuk almarhum Tommy Haras.

Mohon keikhlasan PC, KC, DPW FSPMI se-Indonesia untuk menyelenggarakan tahlilan untuk bung Tommy Haras di kantor KC masing-masing pada Senin tanggal 12 Agustus bakda maghrib.

Terima kasih atas keikhlasan hati kawan kawan…