Ketua Baru PUK SPAMK FSPMI PT. YPMI Karawang

Karawang, KPonline – Setelah melalui mekanisme Musyawarah untuk mufakat, Musnik yang ke V PUK SPAMK FSPMI PT. YPMI akhirnya memilih Dani Romadhona sebagai Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. YPMI Karawang Periode 2108-2021, Kamis (10/05/2018).

Pada awalnya, mekanisme pemilihan PUK ini berdasarkan suara dari tiap-tiap perwakilan anggota. Akan tetapi setelah kedua calon diberikan kesempatan oleh Pimpinan Sidang dan kesepakatan dari peserta sekitar 15 menit untuk berdiskusi yang disaksikan oleh Perangkat Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Karawang, akhirnya Musyawarah Mufakat menjadi jalan dalam pemilihan Ketua PUK kali ini.

Sebelumnya, Ranto dari PC SPAMK FSPMI Karawang memberikan arahan bahwa apapun hasil dari musyawarah untuk mufakat tersebut harus diterima oleh seluruh peserta Musnik.

Suasana kekeluargaan pada Musnik kali ini sangat dirasakan oleh semua peserta musnik juga panitia.

Ipank salah satu peserta Musnik sangat merasakan perbedaan suasana dibandingkan dengan Musnik Musnik sebelumnya.

“Musnik kali ini sangat berbeda ini benar benar real musyawarah. Perubahan ke arah yang lebih baik saat ini sangat diharapkan oleh anggota PUK terhadap Kepengurusan yang baru tentunya,” pungkas Ipank

Dani Romadhona sebagai Ketua terpilih mengatakan mudah mudahan dengan terpilihnya dirinya menjadi Ketua PUK bisa membawa perubahan dan menyatukan semua elemen baik kepengurusan, Pleno, Bakor termasuk Garda Metal dan juga anggota yang sempat terpecah.

(Red;DB)

Daftar Sekarang