Kejutan Dalam Pendidikan Leadership dan Team Work Building Gabungan 3 PUK SPAMK FSPMI Karawang

Bandung, KPonline – Menginjak di hari kedua Pendidikan Leadership dan Team Work Building Gabungan dari Tiga (3) PUK SPAMK FSPMI Karawang yang berada di Kawasan KIIC Karawang diantaranya dari PUK FSPMI PT. Fujita Indonesia, PUK FSPMI PT. Meiwa Kogyo Indonesia, dan PT. FCC. Para peserta terlihat lebih bersemangat karena hari ini merupakan bagian terakhir dari implementasi materi yang di sampaikan para tutor di hari Pertama Pendidikan tersebut. Minggu, 07/07/2019.

Di hari pertama Arif Wicaksono selaku Tutor dari PC SPAMK FSPMI Karawang menyampaikan materi terkait Kepemimpinan dan di lanjutan materi berikutnya oleh Ranto Afriyanto terkait dengan Team work Building dimana materi yang di sampaikan selesai sampai dengan Pukul 21.00 Wib

Pendidikan Leadership dan Team Work Building Gabungan yang diadakan di Hotel Nirwana Lembang Bandung ini jumlah peserta berkurang 1 orang dari total peserta sebelumnya 40 orang.

Hal ini di sebabkan salah satu dari peserta dari PUK SPAMK FSPMI PT. FCC ada saudara keluarganya yang meninggal dunia dan setelah mendapat kabar itu peserta tersebut langsung di antar pulang ke Karawang oleh Sugiyanto Ketua PUK SPAMK FSPMI PT. FCC. Seluruh peserta yang hadir mendo’akan dan turut berduka cita atas musibah tersebut.

Edwinsyah selaku Tutor dari PC SPAMK FSPMI Karawang di hari kedua Pukul 08.00 Wib langsung membawa seluruh peserta Pendidikan Leadership dan Team Work Building Gabungan agar menuju lapangan untuk mempraktekkan materi yang di dapat dalam bentuk permainan untuk menjadikan seorang yang mempunyai karakter kepemimpinan dan membentuk sebuah team yang mampu bekerja sama untuk mencapai sebuah keberhasilan.

Seluruh peserta di bagi menjadi 4 group untuk mengimplementasikan dari materi yang di sampaikan oleh tutor di hari pertama. Semua group sangat serius dan bersemangat dalam mengikuti setiap permainan yang di adakan dan di pandu oleh Edwinsyah selaku tutor.

Tanpa di sadari oleh peserta ternyata Panitia Pelaksana Pendidikan Leadership dan Team Work Building Gabungan sudah menyiapkan hadiah untuk masing-masing group sehingga para peserta merasa sangat senang dan bahagia saat itu.

Di akhir acara Arif Wicaksono selaku Perwakilan dari PC SPAMK FSPMI Karawang menyampaikan ucapkan terima kasih kepada para peserta dan panitia pendidikan leadership dan team work Gabungan sekaligus menutup acara Pendidikan Leadership dan Team Work Building yang diadakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 06 ~ 07 Juli 2019 di Hotel Nirwana Lembang Bandung.

Dengan harapan setelah diadakannya Pendidikan ini akan lahir pemimpin-pemimpin yang berintegritas dan berpengetahuan yang akan membawa organisasi FSPMI ini jauh lebih baik untuk kedepannya. Acara selesai pada Pukul 12.00 Wib dan di akhiri dengan Foto bersama. (Jay)

Facebook Comments