KC FSPMI Ketapang Gelar Rapat Penerimaan Regenerasi Pengganti Karyawan

Ketapang, KPonline – Bertempat di Rumah Adat Desa Randai Perangkat Konsulat Cabang Serikat Pekerja Perkebunan dan Kehutanan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPPK FSPMI) Kabupaten Ketapang menggelar pertemuan dengan pihak management PT. Kencana Garaha Permai dan PT. Cahaya Nusa Gemilang (SMART.Tbk). Sab’tu, (19/6/22).

Pertemuan kali ini adalah agenda penerimaan regenerasi karyawan yang sudah tidak bekerja lagi. Acara tersebut juga di hadiri oleh beberapa Aparat Desa setempat seperti, Desa Randai, Desa Rangkong, dan Desa Batu Payung Dua, serta Tokoh Adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut pihak management masih bersikukuh untuk menerima karyawan regenerasi tersebut sesuai dengan kebutuhan perusahaan yaitu sebagai pemanen dan pengutip brondol saja, Sedangkan di pekerjaan yang lain masih kecil peluang untuk diterima bekerja di perusahaan.

Dari pertemuan ini kepala Desa Randai yang di wakili oleh Sekretaris Desa menyampaikan harapan nya setelah adanya pertemuan ini ke depan dari pihak management bisa memanggil dan memperkerjakan Karyawan yang sudah siap.

“Semoga dalam waktu dekat pihak perusahaan dapat memanggil dan memperkerjakan karyawan yang sudah siap untuk bekerja di perusahaan”, harapnya.(sTr)

Daftar Sekarang

Pos terkait