Kawasan EJIP Darurat Begal

  • Whatsapp
Foto: internet
Foto: internet

Bekasi, KPonline – Mulai Senin, 14 Maret 2016, kawasan EJIP Industrial Park yang berada di Cikarang – Bekasi akan melakukan pemberlakuan tentang jadwal buka – tutup kawasan. Langkah ini dilakukan, mengingat kawasan industri, terutama di EJIP, sering terjadi pembegalan sepeda motor. Beberapa hari lalu, misalnya, ada tiga sepeda motor yang dibegal. Dalam satu hari.

Hingga saat ini, sudah banyak jatuh korban. Bahkan menurut informasi security EJIP, perampasan motor milik karyawan sering terjadi, ketika mereka pulang dan berangkat shift malam. Bisanya para begal mengincar karyawan yang mengendari motor sendirian. 

Terhadap hal itu, tim pengamanan kawasan industri EJIP segera mengambil langkah antisipatif. Mulai dari patroli rutin, sampai dengan sosialisasi kepada seluruh perusahaan yang ada di kawasan industri EJIP agar lebih meningkatkan kewaspadaan. Langkah antisipasi lain yang akan diberlakukan oleh pihak pengelola kawasan adalah dengan memberlakukan sistem buka dan tutup setiap pintu kawasan, terkecuali pintu utama kawasan EJIP.

Adapun jadwal buka tutup berlaku mulai hari Senin tanggal 16 Maret 2016 untuk pintu barat sebelah NGK atau perempatan sebelum Omah Buruh buka pada pukul 04.30 WIB sampai dengan pukul 21.30 WIB. Sedangkan untuk pintu selatan kawasan EJIP, akan dibuka pukul 04:30 WIB sampai dengan pukul 23:00 WIB. Sedangkan untuk pintu utama kawasan EJIP tetap dibuka selama 24 jam. (*HIR*)