Karena Silaturahim itu Penting, Seluruh Relawan Sulaeman Akan Kembali Dikumpulkan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Rindu berat yang kini bersemayam seolah-olah belum bisa dilampiaskan, sebuah kebersamaan yang terjalin pun enggan rasanya untuk dipisahkan.

Pasca pesta demokrasi yang sudah usai menyimpan sebuah rindu dan kenangan yang tertunda. Berawal dari sebuah clotehan digrup “WhatsApp” dari salah satu acun yang bernama ~I-ONE RAKATESA muncullah sebuah ide yang menjadi daya tarik para anggota grup.

Bacaan Lainnya

Dalam coretan tulisan yang dibuatnya yaitu “Assalamualaikum,selamat sore para pimpinan dan para orang-orang hebat. Gak tau kenapa ingin ngetik aja ini, kira-kira pas gak ya kita ngopi bareng atuh sekali-sekali mah biar gak kaku banget. Kopi doang juga udah enak yang penting ngumpul”.

Hal itu pun direspon cepat oleh para penghuni yang ada di grup tersebut untuk segera mengadakan pertemuan.

Saat dikonfirmasi Media Perdjoeangan, Kamis (18/6/2020) pagi, Iwan membenarkan pernah menuliskan hal itu digrup WhatsApp yang bernama Grup Semangat, dimana di dalamnya berisikan seluruh relawan Sulaeman.

“Saya ingin bisa ngumpul berdiskusi kembali, karena maaf jangan sampai kita aktif ngumpul kesana kemari hanya pada saat ada kegiatan atau karena tujuan. Kenapa tidak dilakukan setiap saat karena menurut saya silaturahmi itu penting,” pungkas pria yang masih aktif bekerja di salah satu perusahaan ternama di Bekasi.

Di tempat yang sama beberapa relawan yang tergabung di grup tersebut mengharapakan hal yang sama untuk diadakannya ketemu kangen untuk seluruh relawan Sulaeman yang selama ini cuma bisa ketemu di dunia maya.

Saat ini para relawan terus menantikan kapan agendanya akan segera dilaksanakan guna untuk menjaga tali silaturahmi dan kekompakan yang selama ini terjalin.

“Niat baik harus disegerakan, jangan biarkan silaturahmi terputus, harus tetap kokoh rasa persaudaraan yang sudah tertanam antar relawan,” tambah Jufri, seorang buruh pabrik yang lagi merintis usaha sampingan.

Silaturahmi yang tidak pernah terputus harus tetap kokoh berdiri dengan dilandasi rasa persaudaraan. Ketika itu sudah terjadi maka segala sesuatu pun akan terlihat mudah dalam melakukan berbagai hal. Berkumpul, bercanda, berencana, dan banyak lagi yang akan didapat ketika silaturahmi terus berjalan.

Hingga berita ini diturunkan sudah terpantau akan diagendakan ketemu kangen seluruh relawan Sulaeman. (Jhole)

Pos terkait