Kang Jimi Tim Pemenangan Anita Rahayu Caleg DPRD Dapil 1 Dari Partai Buruh Kecewa Atas Aksi Vandalisme

Kang Jimi Tim Pemenangan Anita Rahayu Caleg DPRD Dapil 1 Dari Partai Buruh Kecewa Atas Aksi Vandalisme

Karawang, KPonline – Caleg DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Buruh Nomor Urut Satu Anita Rahayu Daerah Pemilihan yang meliputi Karawang Barat, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, Pangkalan dan Tegalwaru telah mendapatkan laporan dari masyarakat tergabung di team Baraya Anita Rahayu (Batara) terkait dugaan Pencoretan Alat Peraga Kampanye dan Pencabutan Bendera Partai Buruh di beberapa titik daerah Dapil Satu. Selasa, (12/12/2023).

Ketua Balad Anita Rahayu (Batara) Center Anita Rahayu Kang Jimi Bettarock akan melaporkan Ke Panwascam Telukjambe Timur yang kemudian akan di tembuskan ke Bawaslu Karawang terkait oknum Pencoretan Alat Peraga Kampanye Banner di Daerah Pemilihan (Dapil) satu yang tepatnya di Jalan Raya Depan SDN 1 Sukaluyu, Dusun Kalipandan, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

Anita Rahayu semenjak memasuki masa kampanye sudah bergerak dengan masif untuk meraup suara partai buruh semaksimal mungkin, dengan target 25.000 ribu dari suara basis masyarakat dan suara dari Buruh, Anita Rahayu Optimis akan lolos ke Parlemen DPRD Kabupaten Karawang melalui Partai Buruh.

Di temui langsung Jimi Bettarock saat di wawancara di Posko Orange Team Pemenangan Anita Rahayu atau Balad Anita Rahayu (Batara) center oleh Team Media Perdjoeangan, Team Pijar Partai Buruh Karawang dan Pijar Jawa Barat. Kang Jimi Bettarock selaku panglima Batara yang mengecam keras atas kejadian Vandalisme itu terhadap APK (Baliho) Anita Rahayu, Tindakan tersebut dapat merusak sportifitas dan mencoreng demokrasi di tingkat Dapil 1 Kabupaten Karawang, Kami Team Batara sangat menyayangkan atas terjadinya perbuatan tersebut.

“Kami menghimbau kepada seluruh tim sukses dan relawan Anita Rahayu agar dapat menahan diri dan tidak terprovokasi atas perbuatan vandalisme tersebut. Tetap kedepankan politik yang santun dan berwibawa untuk menjaga kondusifitas di Karawang,” ucapnya saat ditemui awak media, di Posko Orange Batara Center, Selasa (12/23)

Kang Riqi Firdaus selaku Penanggung jawab Pemenangan Anita Rahayu mengambil hikmah atas kejadian itu, bahwa Anita Rahayu merupakan Caleg DPRD Karawang yang diperhitungkan di Dapil 1 Karawang, Anita Rahayu adalah sosok Caleg yang berkarisma, berwibawa dan tentu saja pro kepada masyarakat,” pungkasnya

Kang Riqi Firdaus juga berharap kedepannya setelah kejadian itu, “Kami akan menjaga Demokrasi yang santun, menjungjung tinggi kehormatan, dan cara berpolitik yang baik, Untuk itu kami menyampaikan kepada seluruh jajaran kemenangan tim Anita rahayu untuk tidak terprovokasi sehingga menjaga kondisifitas di tingkat Kecamatan Telukjambe Kabupaten Karawang”, lanjutnya Riqi

“Kami berpesan kepada seluruh pendukung Anita Rahayu, untuk tidak terprovokasi atas kejadian vandalisme ini. Tetap semangat, Tetap berjuang, Lakukan sportifitas. Bagaimana kita menjalankan SOP yang sudah ditentukan oleh Batara Center”, tutupnya