Kamu Punya Kenalan PRT? Yuk Dukung Perjuangan KAPPRT BM – KSPI

  • Whatsapp
Jpeg

Jakarta, KPonline – Saat ini, Komite Aksi Perlindungan Pekerja Rumah Tangga dan Buruh Migran (KAPPRT BM) sedang melakukan pendataan pekerja rumah tangga. Perlu diketahui, bahwa KAPPRT BM terdiri dari 3 konfederasi, yakni KSPI, KSPSI, dan KSBSI.

Sehubungan dengan sedang berlangsungnya pendataan pekerja rumah tangga, KAPPRT BM-KSPI mengajak kamu berpartisipasi dalam gerakan ini. Caranya, jika kamu punya kenalan PRT, berikan data berupa nama dan nomor kontak PRT yang kamu kenal tersebut.

Bacaan Lainnya

Untuk apa nomor handphone tersebut? Tenang saja, nomor tersebut tidak akan disalahgunakan. Melalui nomor tersebut, KAPPRT BM-KSPI akan menyampaikan kampanye melalui SMS terkait perjuangan untuk mendesak pengesahan RUU Pekerja Rumah Tangga.

Target KAPPRT BM minimal mampu mengumpulkan 500 Nomor Kontak Hanphone Pekerja Rumah Tangga per Konfederasi. Dengan demikian, dari 3 konfederasi, akan terkumpul 1500 nomor kontak.

“Sebagai bentuk kepedulian kita kepada para Pekerja Rumah Tangga, dan dukungan kita atas perjuangan untuk menggoalkan UU Pekerja Rumah Tangga, kami berharap Teman-Teman Anggota KSPI berkenan membantu kami untuk aksi mengumpulkan No Kontak PRT disekitar kalian,” kata Mirfad.

Selanjutnya nama dan nomor kontak tersebut bisa dikirimkan kepada C0. KAPPRT BM TIM KSPI Via SMS/WA di nomor HP: 0857 1157 1050, facebook Mirfad Humayroh, atau email: mirfad_mahfud@yahoo.com.

“Besar harapan kami teman-teman anggota KSPI berkenan mau terlibat dalam aksi pengumpulan nomor kontak Pekerja Rumah Tangga disekitar kita, khususnya di wilayah Bekasi,” lanjut Mirfad. (*)

http://www.koranperdjoeangan.com/derita-prt-kita/

Pos terkait