Kalahkan City, Jose Mourinho Justru Ucapkan Selamat

  • Whatsapp

Manchester,KPonline – Manchester United (MU)  membumkam City 3-2 dan berhasil menunda pesta juara liga Manchester City. MU mencetak tiga gol pada babak kedua  di Stadion Etihad, Ahad (8/4) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya sempat tertinggal 0-2 pada babak pertama setelah City mencetak gol lewat Vincent Kompany pada menit ke-25 dan Ilkay Guendogan menit ke-31. Namun, MU bisa membalas tiga kali lewat Paul Pogba menit ke-53, 55, dan via Chris Smalling menit ke-69.

Atas hasil laga ini, City masih mengoleksi 84 angka di posisi pertama sedangkan MU tetap di peringkat kedua dengan 71 poin. Kini, City butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengucapkan selamat kepada Manchester City meski pesta sang rival tertunda. Menurut Mourinho, The Citizens pantas menjadi juara Premier League 2017-2018.

Pesta juara Manchester City tertunda setelah takluk 2-3 dari Manchester United di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018). Sergio Aguro dan kawan-kawan tinggal butuh satu kemenangan untuk membawa pulang trofi Premier League. Diyakini, hal itu akan terjadi pada pekan depan.

“Target kami adalah mengakhiri musim di peringkat kedua. Namun saya ingin mengucapkan selamat kepada Manchester City atas kesuksesan di Premier League yang akan mereka rasakan,” kata Mourinho setelah laga berakhir. di kutip dari BBC

“Mereka pantas memenanginya dan tidak memberi kesempatan kepada tim lain. Manchester City menguasai musim ini dan tidak berhenti meraih kemenangan,” lanjutnya.

Kemenangan atas Manchester City membuat Manchester United mempertahankan posisi kedua klasemen sementara Premier League 2017-2018. Skuat asuhan Jose Mourinho mengumpulkan nilai 71 dari 32 pertandingan.