Jelang Pilkada, Exco Partai Buruh Kabupaten Gowa Silatuhrahmi Ke Salah Satu Calon Bupati

Gowa, KPonline – Bertempat di Fireflies Exco Partai Buruh Kabupaten Gowa melakukan silaturahmi dengan salah Calon Bupati terkuat di Kabupaten Gowa tahun 2024 yakni Bapak Ir. Darmawangsyah Muis, S.T., M.Si pada Jumat Sore (10/05/24).

Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Taufik, S.M, M.Si selaku ketua dan dihadiri beberapa pengurus Partai Buruh Exco Kabupaten Gowa. Pertemuan berjalan dengan hangat dan penuh semangat, agenda silaturahmi ini bertujuan untuk mendengarkan visi dan misi calon bupati agar dapat menjadi pertimbangan dan rekomendasi Partai Buruh Exco Gowa dalam menentukan arah dukungan di Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 terkhusus di Kabupaten Gowa.

Bacaan Lainnya

Dalam agenda silaturahmi tersebut bapak Darmawangsyah menjelaskan bahwa dirinya maju untuk semata-mata hanya ingin melihat Kabupaten Gowa maju serta jelas memperjuangkan kepentingan rakyat khusus kepada kepentingan buruh, beliau juga menyampaikan akan memberikan ruang seluas luasnya agar penciptaan lapangan kerja semakin terbuka luas dan tentu dapat mengurangi pengangguran serta kebijakan perlindungan terhadap tenaga kerja yang perlu diperbaiki dan disempurnakan.

Taufik, S.M., M.Si selaku ketua juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas diterimanya silaturrahmi Partai Buruh Executive Comitte (Exco) Gowa oleh Bapak Calon Bupati Gowa dan tentu ini menjadi awal yang sangat baik dalam menentukan jalannya komunikasi kedepan, apalagi ketika sudah terpilih dan mengemban amanah rakyat Kabupaten Gowa.

“Setelah mendengarkan apa yang disampaikan oleh bapak Darmawangsyah tadi tentu sangat sejalan dengan apa yang menjadi cita-cita Partai Buruh yang tertuang dalam 13 Platfom Partai Buruh”, ucapnya

Taufik juga menambahkan, “Dalam waktu dekat ini kami akan melakukan rapat internal terkait pertemuan hari ini dan akan segera berkoordinasi dengan Pengurus Exco Provinsi dan DPP Partai Buruh untuk dalam waktu dekat ini kami akan segera kirimkan surat rekomendasi calon bupati yang di usulkan oleh Exco Partai Buruh Gowa agar segera mendapatkan surat keputusan dari Partai Buruh Pusat tentang penetapan calon kepala daerah yang di dukung dan diusung Partai Puruh pada Pilkada Kabupaten Gowa Tahun 2024, Kami berkeyakinan dan optimis bahwa Bapak Darmawangsyah mampu dan sangat layak menahkodai Kabupaten Gowa kedepan”, pungkasnya Taufik(10/05).

Pos terkait